Kejurnas

588 31 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana gue balapan, yap hari ini adalah akhir pekan, dan saat nya kejurnas di mulai, fiuh demam panggung gue jadinya.

Plakk

Sebuah tepukan di pundak mengagetkan gue, dan gue lihat tangan itu milik nya Bara.

"Santai aja Gus, rileksin diri lo biar gak tegang" katanya.

Gue langsung tersenyum "Tankz atas saran nya, gue cuma grogi soalnya gue mana pernah balapan di sirkuit kota lain, ternyata sensasi nya beda kayak balapan di Bandung".

Bara nampak terkejut "Emang nya lo di Bandung, sering balapan di sirkuit ?".

"Kadang-kadang kalau ada acara kayak gini. Paling sering sih ikut balapan liar di jalan, hehe".

Bara mangut-mangut, namun sesaat kemudian dia terlihat berpikir sesuatu sambil menatap ke arah gue dengan tajam.

"Gue boleh nanya sesuatu sama lo Gus ?".

Gue langsung noleh "Mau nanya apaan ?".

"Lo kenal yang namanya Ronald ? Anak DXR ?".

"Dia abang angkat gue. Lo kenal sama Ronal ?".

Bara nampak tersenyum tipis "Berarti bener lo yang namanya GHOST ?".

Prang

Gelas yang di pegang Joni langsung terjatuh dan hancur setelah mendengar perkataan nya si Bara. Gue yang sedari tadi sedang memainkan tangan langsung berhenti seketika.

"Benerkan lo yang namanya GHOST ?" tebaknya lagi.

Joni, Anggia dan para mekanik langsung beralih menatap ke arah gue. Joni yang sedari berdiri jauh langsung menghampiri gue dengan wajah terkejut nya.

"Gus. Ja-jadi lo i-itu GHOST ?" ucap Joni terbata-bata.

"GHOST yang legend itu ?" Anggia juga nampak terkejut.

Huh...

"Gus, lo beneran GHOST ? Jawab Gus ?" Joni nampak geregetan kali ini.

"Hooh, gue yang namanya GHOST. Napa emang nya ?".

"Arghhh" Joni langsung ngacak-ngacak rambut nya kasar, yang lain muka nya pada cengo.

"Bener dugaan gue. Pantes gue serasa pamiliar sama muka lo".

Alis gue terangkat sebelah "Pamiliar ? Emang nya lo pernah liat gue dimana ?".

"Di basecamp nya DXR. Dulu saat gue lihat lo disana, gue nanya sama si Ronal kenapa ada bocah nyasar di basecamp, lalu si Ronal bilang kalau lo itu bukan anak biasa, dia juga bilang kalau nama jalanan lo itu GHOST, dia juga bilang kalau lo sangat di segani di dunia para berandal".

Huh...

"Pantesan lo bisa ngalahin raja lintasan gue waktu itu. Kok gue gak nyadar ya" kata Joni sambil garuk-garuk kepalanya.

"Baru kali ini gue liat muka GHOST secara langsung. Dari dulu gue pingin banget nantangin nama itu balapan, tapi susah banget gara-gara lo kayak setan, gak ada yang tau muka asli lo kayak gimana" sambung Anggia yang kini nampak biasa aja gak judes kayak kemarin-kemarin.

"Udah ? Kalau udah, gosah banyak ngomong. Gue udah kubur julukan itu dalam-dalam" kata gue tegas.

Suasana sedikit menegang, sampai suara temen-temen gue mencairkan semuanya.

"Hai hai hai" Gagan langsung melambaikan tangan nya.

"Hallo bro ? Napa muka lo kusam kayak gitu ?" Gagan menepuk bahu nya Joni.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang