👨👦.
.
.
crip crip.
hari baru terang, pagi menyambut dengan matahari bersinar cerah.
tapi, tidak menganggu tidur seorang pria tampan yang hanya bermodalkan boxer di atas sebuah ranjang bersprei abu-abu. jelas tidak menganggu, karna rupanya pria tampan itu baru saja tidur 3 jam yang lalu. saat ini pasti adalah saat-saat ia sedang menyelam indah ke dalam mimpinya.
namun,
kedamaian itu sepertinya akan berhenti sebentar lagi dan akan berganti menjadi neraka.
..
"uh".
seorang balita berusia 4 tahun, bertubuh cukup gempal.. berkulit putih dan juga sangat manis itu baru saja terbangun dari tidur panjangnya. dengan mata yang masih terpejam setengah, tangan mungilnya menggaruk perutnya sendiri. sebuah kebiasaan khas yang selalu dilakukan oleh baby ugi.
hingga perlahan matanya terbuka sempurna.
"hoammm".sebuah uapan kecil baby ugi suarakan,setelahnya ia bangun dari tidurannya.
sretttt.
baby ugi memutar posisinya menjadi tengkurap. ia mengulet sampe ke ujung ranjangnya sendiri dan kemudian ia merosot ke lantai. tenang,ranjangnya tidak terlalu tinggi kok jadi baby ugi aman-aman aja turunnya. kalopun jatoh, ada karpet super tebal yang siap menangkapnya.
dengan langkah yang sedikit gontai efek pempers tebal dipantatnya itu, baby ugi melangkah menuju pintu kamar. ia raih payung kecil miliknya yang emang sengaja dia simpen biar bisa buka pintunya sendiri.
fyi, baby ugi itu tipikal baby jenius.
ceklek.
pintu kamar pun terbuka, dan baby ugi langsung berlarian kecil ke arah kamar milik sang papa yang berjarak tidak begitu jauh dari kamarnya dia.
BRAK BRAK BRAK!
"PAPAAAAAAAA".teriak baby ugi sambil semangat 45 menggebrak pintu kamar sang papa dengan kencang menggunakan sepatu pantofel milik papanya sendiri yang kebetulan ada didepan pintu kamar. mungkin semalam saking lelahnya sang papa sampe sembarang lepas sepatu.
tidak ada respon. iyalah, orang sang pemilik kamar aja kayanya lagi simulasi jadi mayat tuh didalem.
BRAK BRAK!
"PAPAAAAA BANUNNN!".teriak baby ugi lagi.
karna lelah tidak ada respon, baby ugi kembali berjalan kekamarnya dan meraih payungnya untuk ia gunakan menggapai gagang pintu kamar milik sang papa.
dan,
ceklek.
hal yang mudah untuk baby ugi lakukan.
ia melangkah masuk ke dalam kamar milik sang papa yang didominasi oleh warna abu & hitam itu. dan hal yang ia temui adalah sang papa yang sedang tidur dengan mulut menganga & mata tidak tertutup begitu rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: