papa and baby - 65.

1.7K 237 34
                                    

👨‍👦.

.

.

taehyung sedang menatap fokus laptopnya. mengerjakan pekerjaan dengan duduk tenang di bangku kebesarannya.

hingga,

brak!

sebuah gebrakan pintu mengejutkan dirinya. dan hampir aja taehyung memberikan sumpah serapah ke orang tersebut. tapi, tidak jadi pas ngeliat ternyata putranya yang datang.

baby ugi masuk dengan menggunakan seragam sekolahnya. sehabis di jemput oleh joe dan emang permintaan taehyung juga buat bawa baby ugi ke kantornya dulu. soalnya emang tadi pagi baby ugi bersikeras mau makan siang dikantor sang papa.

"papa!".

"hmm?"saut taehyung singkat sambil nenangin ritme jantungnya.

maklum, semakin berumur. jantungnya jadi makin sensitif.

"gigi ugi goyang² masa"ujar baby ugi.

"huh?".

baby ugi melangkah mendekati sang papa. lalu ia membuka mulutnya sendiri. menunjukkan satu gigi depan bagian atasnya yang sudah bergoyang².

"liat! giginya bisa ugi putel. kelen banget"ujar baby ugi.

"kenapa bisa gitu? kau jatuh?"tanya taehyung bingung.

"engga kok. giginya emang uda lama suka goyang. cuma hali ini goyangnya bisa sampe di putel."ujar baby ugi.

"kalo gitu, ayo ke dokter gigi".

"noo. gamau di cabut dulu ih. biarin aja".

"ck, nanti kalo kelamaan kau bisa kesakitan saat makan. apalagi kalau tiba² copot pas kau sedang makan. bisa ketelen"ujar taehyung.

"ngga papa. tenang aja. giginya aman. anywayy, kita jadi makan siang nda? ugi lapel bangett. tapi, males kelual"ujar baby ugi.

taehyung menghela kecil. putranya ini semakin kesini kok semakin agak alay ya bahasanya.

"terus mau apa? delivery?"tanya taehyung.

"boleh! kita makan kfc. ugi mau ayam 2. telus mocca float. and flench flies. jangan lupa esklim"ujar baby ugi.

"kentangnya terbang?"tanya taehyung.

"hah?".

"lupakan. joe, tolong pesan"ujar taehyung pada joe yang menahan tawa sebab jokes aneh taehyung barusan.

"baik, bos"ujar joe kemudian segera meletakkan tas baby ugi ke sofa. berjalan kilat keluar ruangan soalnya dia emang pengen ketawa. tapi, takut di bantai kalo depan orangnya langsung.

"giginya jangan dimainin terus, ugi"tegur taehyung pas ngeliat baby ugi yang lagi muter²in giginya sendiri pake jari.

"hehe, lucu"cengir baby ugi.

taehyung hanya menggeleng kecil.

"ada PR ga?"tanya taehyung.

"nope. tadi disekolah uda ugi keljain soalnya gabut ngga ngapa²in"ujar baby ugi.

hadeh, batin taehyung uda mulai nyerah juga sama bahasa baby ugi.

"ohya papa. tadi ya di sekolah, mino celita. katanya kalo gigi kita copot, talo di bawah bantal. bisa jadi uang".

"ya coba nanti taro aja"ujar taehyung.

"emang boleh?".

"ya boleh".

"okey. tunggu giginya copot duluu. hehe lumayan kalo jadi uang. ugi bisa jajanin mino, woonie sama jieunnie disekolah"ujar baby ugi.

"jangan suka jajan sembarangan. ga bagus"ujar taehyung.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang