👨👦.
ga berasa ud 20 part aj 😂🥳..
.
"papaa!!!!!!".seru baby ugi senang sambil berlari kecil menghampiri taehyung yang uda nungguin dia di deket mobil.
taehyung sendiri uda jongkok. siap nangkep baby ugi ke pelukan. tapi,
"iyaa~ siapa juga yang mau peluk papa".ujar baby ugi malah melipir ke samping.
taehyung mendengus. tuyul!
baby ugi uda ketawa² senang karna berhasil ngerjain sang papa. melihat wajah taehyung yang uda cemberut itu jadi kebahagiaan tersendiri bagi baby ugi.
"masuk".ujar taehyung ketus setelah membukakan pintu mobil buat baby ugi.
baby ugi menurut. mulai masuk ke dalam mobil dan duduk dengan baik di bangku sebelah kemudi. setelah itu taehyung tutup pintunya dan mulai berputar ke bangku kemudi.
blam!
seperti biasa, taehyung bakalan makein baby ugi seatbelt sebab si kecil kadang suka becanda. seatbeltnya bukan dipake yang bener malah di mainin.
cup!
taehyung sedikt kaget pas pipinya dikecup sama baby ugi.
"hehehe, tadi kan gajadi peluk papa. gantinya dicium aja ya pa".ujar baby ugi tersenyum gummy.
taehyung sok²an ngedengus. padahal mah uda pengen senyum tuh bibir. gengsi ceritanya masih ngambek gegara dikerjain tadi.
kemudian mobil pun mulai meninggalkan pekarangan sekolah baby ugi.
"papa, tadi ilyn saem bilang.. ugi halus potong lambut".ujar baby ugi.
"hm?".saut taehyung.
"soalnya lambut ugi uda panjang.. kata mino lambut ugi milip sapu mamanya dilumah".ujar baby ugi.
"yauda, mampir ke salon dulu".
"sekalang?".tanya baby ugi.
taehyung ngangguk.
"makan dulu ya pa? lapel nih".
"iya iya".ujar taehyung males.
mereka mampir dulu ke restoran cepat saji terdekat. makan siang, ngisi amunisi sebelum siap berperang sama gunting di salon < ini kata ugi.
selesai makan, mereka pun beranjak untuk pergi ke mall. mau ke salon mall aja kata taehyung. biar lebih rapih juga guntingnya. iya rapih, biayanya juga sedap.
mall x.
"1 jam lagi ya,tuan".ujar sang resepsionis salon.
taehyung ngangguk saja. mereka harus antri karna salon lagi rame. sebenarnya ada salon lain. tapi, salon yang ini tuh kebetulan punya temennya taehyung. kalau kata taehyung mah, kali-kali bantu temen.
"pa, masih lama?".tanya baby ugi.
"1 jam lagi".ujar taehyung.
"yah.. lama benel".ujar baby ugi.
"main timezone?".ujar taehyung.
"ayoooo!".ujar baby ugi berseru senang.
taehyung pun langsung membawa baby ugi buat pergi ke timezone (anggep aja ada disana).
"selamat siang, ada yang bisa dibantu?".ujar si mba A yang merupakan karyawan disana.
"isi kartu yang... mau berapa?".tanya taehyung pada baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: