👨👦.
.
.
musim hujan kembali datang.
dan hal ini sebenarnya merupakan hal yang paling baby ugi sukai. sebab, ia bisa bermain hujan.
namun, kali ini sepertinya Tuhan berkata lain.
baby ugi terserang flu dan batuk sejak 2 hari yang lalu. dimana, sudah jelas sekali dirinya sangat dilarang keras buat main hujan.
"ugh.. hidung ugi gatel.."keluh baby ugi sambil mengucek hidungnya yang sudah memerah terang.
"jangan terus di kucek. hidungmu sakit nanti."ujar taehyung.
si kecil mendengus kecil. bersender lelah didada sang papa. sambil hidung mungilnya menghirup uap hangat dalam wadah kecil yang emang disiapkan taehyung barusan.
"uhuk. uhuk."
"ih, ugi cape"ujar si kecil lagi-lagi mengeluh. sudah hidung gatal dan tersumbat, sekarang tenggorokannya pun sakit karna batuk.
"makanya, kalo dibilangin itu jangan ngeyel. siapa yang suruh kemarin ngotot makan eskrim terus makan gorengan banyak? sudah ku bilang, cuaca lagi berubah tidak menentu. kau bisa kena sakit."ujar taehyung sambil rolling eyes malas.
"ugh, papa jangan bikin ugi semakin pusing dengel omelan papa deh."ujar baby ugi sebal sambil mencubit kecil dada taehyung.
taehyung mendengus. "sudah waktunya kau untuk makan dan minum obat."ujarnya.
"uhhh, obatnya pahit lagi."keluh baby ugi, lagi.
banyak ngeluhnya kali ini ya baby ugi.
"mau bandel ya harus terima resiko. uda, tunggu disini. biar aku ambilin makan dan obatmu dulu."ujar taehyung menggeser baby ugi untuk duduk dan bersender di sofa.
baby ugi hanya bisa menurut. malas juga untuk debat dengan sang papa sebab tenggorokannya lagi ga bersahabat. tapi, gpp. nanti tunggu baby ugi uda sembuh, siap-siap aja taehyung 🌝.
tidak perlu waktu yang lama, taehyung uda kembali ke ruang tamu. ia membawa nampan berisi sepiring nasi dan juga semangkuk sup ayam tim yang tadi taehyung masak sendiri. hei, untuk baby ugi harus serba higienis apalagi disaat-saat sedang sakit gini. lalu tidak lupa potongan buah-buah kecil, segelas air minum dan juga botol² obat milik baby ugi hasil kemarin periksa ke dokter pribadi keluarga kim.
"ayo, makan dulu."ujar taehyung.
"ugi malas ngunyah."ujar si kecil.
"terus maunya apa? aku kunyah terus masukin ke mulutmu gitu?".
"ew, glosssssss"ujar baby ugi sambil mengernyit geli.
"gross. gloss, gloss, glossy kali."ledek taehyung.
"gausa ngeledek ya, jelek."ujar baby ugi sebal.
taehyung hanya terkekeh ringan. lalu ia pun mulai menyuapkan baby ugi makanan dengan telaten. sesudah itu, ia tidak lupa memberikan baby ugi minum obat untuk meredakan flu & batuknya.
"ekkhh."sendawa baby ugi cukup kencang.
"ga sopan."ujar taehyung.
"upssie, solly papa hehehe. makanannya enak! sup ayamnya apalagi, pas di campul ke nasi. uhhhh nikmatnyaaaaa."-baby ugi.
"syukurlah kalo emang enak."ujar taehyung.
"huum! masakkan papa enak-enak tau. tapi, kadang suka ga enak juga sih. apalagi kalo masak salapan buat ugi ke sekolah. buset dehh."ujar baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: