👨👦.
.
.
"wah, lucunaaa".
baby kuki hanya tersipu malu, kala jinu & jieun memujinya. si kecil malu-malu meong soalnya dipuji sama gadis-gadis cantik.
"kuki cuka makan pelmen yupi, ndak? noona ada loh"ujar jinu.
baby kuki mengangguk kecil. "cuka, noona".
"okay. sebental ya. bial woonie ambilin buat kuki. muah"ujar jinu sambil ngecup kecil pipi baby kuki.
"culang banget kuki dapet kiss"ujar baby ugi cemberut sambil memainkan puzzlenya.
"ugi mau dikiss? sini"ujar mino uda monyongin bibirnya.
"ya ga sama kamu juga"ujar baby ugi langsung menghindar.
hari ini, kediaman Kim kembali diisi oleh suara para bocah. tapi, kali ini ada tambahan baby kuki yang emang dari kemarin malam menginap dirumah taehyung sebab ingin bermain bersama baby ugi dan sang grandpa.
"anak-anak. ayo sini, makan pudding dulu"seru mama kim sambil membawa nampan berisi pudding buatannya.
"ASIK, PUDDING!"seru para bocah langsung semangat.
mama kim terkekeh. "ayo, duduk yang manis yaa".
para bocah menurut. duduk berjejer dengan manis di karpet yang depannya uda ditaroin meja pendek agar mereka bisa makan dengan mudah. kemudian, mama kim membagikan pudding yang uda dia pisah-pisah ke piring dan di taro masing-masing didepan para bocah.
"makasih, glandma cancii~"ujar mino.
"MAKASIH, GLANDMAA".seru yang lain juga.
"sama-sama. dimakannya pelan-pelan ya. jangan berebut. kalau mau tambah, bilang aja sama grandma"ujar mama kim.
"NEEE~".
kemudian mama kim mendudukan dirinya disofa. duduk tenang sambil menatap para bocah menggemaskan didepannya. ia jadi nostalgia karna mengingat masa kecil ketiga anaknya yang uda besar dan pada berkeluarga sekarang. rasanya begitu rindu.
"loh, rame banget"ujar papa kim yang baru turun dari lantai atas.
"GLANDPA!"ujar baby ugi & baby kuki bersama.
papa kim tersenyum tipis, terus ngusap pelan rambut baby ugi & baby kuki bergantian.
"halo, glandpanya ugi.. aku jiuennie"ujar jieun auto memperkenalkan diri dengan sopan.
"glandpa. aku minoo"saut mino juga ikutan.
"a-aku wonnie"cicit jinwoo agak takut sama papa kim.
"ohiya. salam kenal yaa semua"ujar papa kim tersenyum lembut. yakali dia masang muka sangar. pada nangis ntar anak orang.
"mau pudding?"tanya mama kim.
papa kim menggeleng, mengambil tempat disebelah mama kim. "taehyung uda bangun?".
"dia dari pagi banget uda ngantor. katanya ada meeting sebentar"ujar mama kim.
papa kim mangut.
"glanda canci, mino uda celecai makannyaa. pilingnya mau ditalo mana?"tanya mino.
"oh, uda selesai ya? yauda, sini kasih grandma aja piringnya".
"ehhh, bial mino bantu talo ke wastafel aja glandma".
"kkk, gausah sayang. biar grandma aja yang bawa oke? uda, sini piringnya. mino minum dulu ya airnya"ujar mama kim.
"eum.. okay deh.. makaci banyak glandma canci".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: