papa and baby - 37.

1.7K 237 23
                                    

👨‍👦.

.

.

"tae, ntar sore kamu gada urusan kan?"tanya mama kim.

taehyung yang lagi menatap ipadnya memantau pekerjaan hanya menggeleng pelan.

"oke. ntar kita makan malem bareng ya? sebelum papa & mama flight ke jerman ntar malem".

"oh, oke"ujar taehyung keliatan kaya ga peduli gitu.

"glandma dan glandpa uda mau pelgi? kok cepet bangett?"tanya baby ugi.

"iya sayang, grandpa dan grandma uda harus balik buat urusan pekerjaan"ujar mama kim sambil ngelus lembut surai cucunya itu.

"yah.. nda bisa ketemu lagi dong"ujar baby ugi cemberut.

"kan masih bisa videocall? ato ntar kapan-kapan grandpa & grandma main lagi ke korea"ujar mama kim.

"hm iya sih.. tapi, ntal kalo ugi pengen minta buatin telul gulung yang enak ke siapaa? kan cuma glandma yang bisa"ujar baby ugi.

"papa bisa kok"ujar taehyung.

"idih mana ada.. telul gulung yang papa buat aneh, asin banget. kaya mau kawin"ujar baby ugi.

terdengar tawa kecil mama kim, deheman pelan papa kim yang berusaha menahan tawanya dan dengusan kasar taehyung.

"awas aja minta papa masakin telur lagi"ujar taehyung.

"ehh becanda aja loh. jangan ngambek pa.. malu sama umul"ujar baby ugi.

dan kali ini, papa kim tertawa pelan karna uda ga kuat dengerin ucapan savage baby ugi.

..

sorenya, seluruh keluarga kim benar-benar berangkat ke restoran bintang 5 yang uda direservasi sama papa kim buat mengadakan makan malam sebelum dia dan mama kim bakalan balik lagi ke jerman. tentu saja ada keluarga namjin juga hopejim. 

"kenapa ga berenti aja sih pa? uda waktunya pensiun juga"ujar namjoon pada sang papa.

"iya bener pa. uda lah stop kerjanya. uda umur berapa juga. emang papa ga cape? uda waktunya juga papa menikmati hidup"ujar jimin.

taehyung sih ga terlalu ikut nimbrung. dia hanya diam sambil memotongkan steak milik baby ugi menjadi potongan kecil biar baby ugi bisa makan dengan mudah.

"papa mu juga maunya begitu. tapi, ntar siapa yang megang perusahaannya? kalian juga masing-masing uda pada sibuk ngurus pekerjaan kalian sendiri"ujar mama kim mewakilkan papa kim bicara.

"ya bukannya papa punya uncle lie? dia kan bisa dipercaya. uda ngikut papa dari jaman kapan tau"ujar namjoon.

"ga mudah melepaskan perusahaan yang uda ku rintis dari bawah, namjoon"ujar papa kim.

benar, ucapan papa kim sangatlah benar. dan hal itu bikin para anak-anaknya jadi gabisa menjawab lagi. karna mereka tau seberapa besar cintanya papa kim terhadap perusahaannya itu.

"uda, gausah dipikirin. selagi papa masih sehat, papa masih bisa urus perusahaan itu. sekarang mulai makan kalian"ujar papa kim uda memerintah.

"glandpa~ aaaa"tiba-tiba aja baby ugi menyodorkan daging yang dia tusuk di garpu pada papa kim.

papa kim nengok ke arah cucu pertamanya itu. terus dia mangap dan menerima suapan baby ugi. yang hal itu bikin namjoon & jimin tentu merasa senang. mengingat kalau dulu baby ugi itu tidak dianggap sama papa kim.

"terima kasih"ujar papa kim ngelus pelan rambut baby ugi.

"ulwelcome glandpa~"ujar baby ugi dengan cengiran senang.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang