👨👦.
.
.
baby ugi saat ini sedang berada di sekolah, duduk melingkar berempat di sebuah meja pendek yang emang jadi tempat duduk ugi and the genk. masih inget kan genk-nya baby ugi? ayo coba siapa aja?
nah, sekarang mereka sedang dalam kegiatan mengerjakan soal menulis kembali huruf. sambil ngerjain, mereka berempat tentu saja sambil mengobrol.
"oh, jadi ugi punya adik laki-laki dan bakalan punya adik lagi ya?"tanya jinwoo.
"iyaa woo-nie. tapi, ugi belum tau adik ugi yang satu lagi pelempuan atau laki-laki. tapi, ugi sih pengennya pelempuan. bial ugi bisa dipanggil oppa"ujar baby ugi.
"kalo jinnie puna-nya adik pelempuan! adik jinnie kadang cuka nakal! talik-talik lambut jinnie"ujar jieun sambil cemberut.
"enaknya.. kalau mino cuma cendili.. papa cama mama nda mau kaci mino adik"ujar mino lesu.
"ehhh, woonie juga cendili kok.. mino janan cedih"ujar jinwoo sambil menepuk pelan tangan mino.
"mino cabal yaa! ntal kapan-kapan ugi kenalin kuki ke kalian. bial kita semua bisa punya adik"ujar baby ugi.
"benal ya? ugi janji?"tanya mino.
"eum! janji"ujar baby ugi sambil mengangguk serius.
"yeyyy~ maaci ugi"ujar jinwoo senang mendengar dia akan punya adik.
"sama-sama. ohiya! ugi ada bawa agel-agel yang dibuat onty jim! ntal kita makan baleng ya!"ujar baby ugi.
"neeee"saut ketiga kawan baby ugi.
prok prok.
"ayo anak-anak.. yang uda selesai kerjain tugasnya dibawa kumpul kedepan ya. habis itu boleh istirahat dan makan di taman belakang"ujar ilyn saem.
"NEE SAEM".saut para murid makin semangat karna bakalan istirahat makan bentar lagi.
"ugi uda!"ujar baby ugi semangat sambil mengangkat kertas tugasnya.
"mino jugaa"ujar mino ikutin gaya ugi.
"jinnie belum.."ujar jieun dengan wajah memelas yang uda mau nangis.
"nda apa,jinnie.. kita tunggu jinnie celecai balu kelual baleng"ujar jinwoo.
"cini jinnie, bial ugi bantu"ujar baby ugi terus tiba-tiba aja berdiri dibelakang jieun dan membantu menuntun tangan jieun.
ah, sosweetnya kalo aja mereka bukan bocil.
tidak lama kemudian, akhirnya semuanya selesai. dan baby ugi and the genk pun segera ke taman halaman belakang buat istirahat makan siang. disana, mereka kembali duduk berempat dibawah sebuah pohon rindang yang lagi-lagi jadi basecamp mereka ber4. masih bau bedak dek maniss :(.
"wahh, agelnya lucu banet"ujar jieun.
"woo-nie mau yang gambal ketiting"ujar jinwoo.
"maksud woonie kepiting?"tanya ugi.
"iya ituuu hehehe"cengir jinwoo dengan senyum cantiknya.
"okeee. jinnie dan mino mau yang mana?"tanya baby ugi.
"mino mau yang gambal bebek"ujar mino.
"jinnie ikann!"ujar jieun.
"okeee sini kotak kalian. ugi bagi-bagiin"ujar baby ugi membagikan agar2 miliknya. berasa kaya bapak yang lagi ngasih makan anak-anaknya.
"telima kaciii ugii!"ujar jieun pas agarnya mendarat dengan baik di kotak bekalnya.
"ugi telima kacii"ujar jinwoo juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: