👨👦.
.
.
"gembul"panggil taehyung pada baby ugi yang sedang asik main puzzle.
"apa jelek?"saut baby ugi.
sabar, taehyung harus sabar.
"ntar malem mau ikut ga?".
"kemana??".
"pesta kolega papa".
"banyak noona canci?"tanya baby ugi.
"udah deh gausa ikut"ujar taehyung.
"eh kok gitu. ih, ugi mau ikut papa!"ujar baby ugi galak.
"ga, gajadi"ujar taehyung menggeleng.
"yauda. jangan ngomong sama ugi sampe lusa"ujar baby ugi mengancam dan kembali fokus ke puzzlenya.
yoonji-ah, anakmu nyebelin banget -batin taehyung gemes.
yoonji belike: anakmu juga bodat.
"ayo"ujar taehyung tiba-tiba.
"apa?"tanya baby ugi judes.
"cari baju untukmu"ujar taehyung.
"baju buat apa? ugi uda banyak baju,pa"ujar baby ugi bingung.
"buat ntar malem ke pesta, cintaku".ujar taehyung.
baby ugi langsung cengo. mulutnya sampe kebuka gede gitu. bikin taehyung natap anaknya dengan wajah agak ngeri.
"kenapa?".
"wow, papa bilang cintaku. aw, gumushnyaa"ujar baby ugi terus lari ke taehyung dan uyel2 pipi sang papa.
taehyung cuma rolling eyes males. terus langsung angkat baby ugi ke gendongan. berniat bawa baby ugi buat berangkat cari baju untuk ke pesta nanti.
"e-eh kita mau kemana paa?"tanya baby ugi.
"cari baju kan".
"ih, ugi belum dandan paaaaa"rengek baby ugi.
taehyung mendengus. "gausah sok ganteng"ujar taehyung tetap menggendong baby ugi ke mobil.
"aaaaa papa jelekkkk!"raung baby ugi kesal sepanjang jalan ke mobil.
penjaga disana hanya bisa menahan tawa melihat bos mereka yang pasrah dikata-katain sama baby ugi.
...
taehyung hanya bisa duduk diam dengan wajah datar selagi baby ugi sedang asik gonta ganti baju yang akan dia kenakan di pesta nanti sambil menggoda noona butik.
"nah, ini cocok loh. makin ganteng"ujar noona A.
"benelan noona?"tanya baby ugi seneng dibilang ganteng. terus dia segala pose didepan kaca besar.
noona A pun mengangguk sambil senyum gemes ke baby ugi. "iya tampan~".
"aih, jadi malu ugi"ujar baby ugi malu-malu meong.
"uda belom? lama bener milih baju doang"ujar taehyung akhirnya karna jengah.
"sabal dong pa. olang sabal pantatnya lebal loh"ujar baby ugi.
"terserah. cepetan pilih mau yang mana"ujar taehyung.
baby ugi komat kamit. "liat deh noona. jomblo silik begitu"ujar baby ugi menyindir taehyung.
noona A cuma ketawa doang. benar-benar gemas karna baby ugi yang seberani itu ngeledek seorang kim taehyung. ya, noona A emang uda kenal banget sama taehyung. soalnya ini butik langganan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: