👨👦.
.
.
"papa".
"hm?".
"langit bagusan warna apa?".tanya baby ugi.
"hitam".
"loh, kok hitam?".
"ya uda tau biru".ujar taehyung malas.
"judes banget sih.. kenapa pa? pantatnya masih sakit ya?",tanya baby ugi.
taehyung hanya menghela kasar. "uda sana diem kerjain PRmu".ujar taehyung.
baby ugi pun manyun. mencibiri sang papa yang judes banget setelah tadi ga sengaja kepleset dikamar mandi. menyebabkan pantatnya sakit dan mendapati lebam biru.
selagi baby ugi asik mengerjakan tugas mewarnai yang diberikan dari sekolahnya tadi pagi. taehyung asik scroll-srcoll ponselnya. mau deliver makan siang karna pantatnya lagi sakit. jadi, gabisa buat dibawa masak. jalan aja sakit, makanya taehyung sampe tengkurep diatas sofa. pantatnya dikasih kompres gitu sama baby ugi tadi.
ga ngerti lagi taehyung sama kelakuan putranya sendiri. uda malah celana taehyung jadi basah. tapi, karna melihat kegigihan baby ugi yang ingin merawatnya.. jadilah taehyung ga masalah pantatnya harus basah gegara kompres.
"heh kucing, mau makan apa?".tanya taehyung pada baby ugi.
"cat food".ujar baby ugi singkat. bete dia gegara bapaknya judes.
"hah?".
"kan kata papa ugi kucing. kucing ya makan cat food".ujar baby ugi.
"yauda, mau cat food? merk apa? whiskas?".tanya taehyung.
baby ugi menatap sang papa galak. tapi mah sebenarnya lebih ke imut daripada galak. sedangkan taehyung cuma pasang muka songongnya ke arah baby ugi.
"untung pantat papa lagi sakit. coba kalo ga".ujar baby ugi.
"apa? mau apa kau huh? berani? ku coret dari kk baru tau".ujar taehyung.
"colet aja. paling ntal juga nangis-nangis".ujar baby ugi.
nying lah -taehyung yang kicep.
dan akhirnya taehyung mesen aja makanan yang sekiranya baby ugi suka dan tentu saja makanannya harus sehat tanpa ingin bertanya lagi sama baby ugi. biar ga adu bacot lagi gitu. sedangkan baby ugi kembali menyelesaikan pr-nya yang tinggal mewarnai rumah doang.
keadaan hening.. sampai bel rumah mereka berdentang.
"aduh".keluh taehyung pas tulang pantatnya ngilu karna dia memaksa untuk bergerak.
"itu siapa, pa?".tanya baby ugi.
"satpam bawa gofood".
"yauda, ugi yang ambil aja. papa diem aja di sofa".ujar baby ugi.
"emang bisa?"tanya taehyung.
"hellow, pantat ugi kan ga sakit. jadi ya ugi bisa pelgi ambil".ujar baby ugi.
taehyung mendengus. "maksudku, kau bisa buka pintunya?".
"papa suluh pak satpam buka dong dali depan. gimana sih. gitu aja pun ga bisa".ujar baby ugi terus jalan ke arah pintu utama.
HIH! -taehyung yang gregetan.
"telima kasih ya,ahjussi~".ujar baby ugi."sama-sama, tuan muda".ujar sang satpam.
baby ugi pun membawa kresek makanan ke dalam ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: