papa and baby - 34.

1.7K 235 51
                                    

👨‍👦.
happy 4k votes! terhura bgt book ini byk peminatnya, thankyou guys ❤️🥺.

.

.

taehyung menatap datar ke arah namjoon yang sedang nyengir ke arahnya sambil menenteng 2 buah koper.

"papa sama mama biar di tempatmu dulu ya? jimin & hoseok kan sedang dirumah orang tua hoseok. dan rumahku kebetulan kau tau kan lagi renovasi dapur setelah ku buat meledak?"ujar namjoon.

taehyung menghela pelan. "terserah"ujar taehyung kemudian melangkah masuk ke dalam rumahnya.

namjoon uda tersenyum lebar. ia kemudian menatap kedua orang tuanya yang sedang menunggu di mobil dengan anggukan senang. tanda taehyung setuju mereka tinggal sementara dirumah taehyung.

"papa, jadi glandpa & glandma tinggal disini?"tanya baby ugi sambil menatap ke arah namjoon yg lagi bawa koper ke kamar tamu di lantai 1.

"ga. cuma nginep"ujar taehyung.

"ohh begitu.. ih, ugi jadi takut"ujar baby ugi.

"kenapa?"tanya taehyung bingung.

"glandpa selem, pa.. mukanya itu loh hihh"ujar baby ugi.

taehyung berusaha menahan tawanya karna pas baby ugi ngomong gitu, papanya kebetulan uda didalam rumah & mendengar ucapan baby ugi.

"ugiii"ujar mama kim berseru senang pada sang cucu.

ugi menengok. "glandma~"ujar baby ugi terus berlari kecil ke arah sang nenek.

sepasang nenek & cucu itu pun berpelukan erat layaknya kawan lama yang sudah lama tidak bertemu. sedangkan papa kim cuma melirik kecil dan taehyung sendiri ga peduli soal itu.

"nah, sementara kalian disini dulu ya. sorry banget, soalnys rumahku harus renov dan aku juga lagi mau tinggal di apartemen dulu"ujar namjoon.

"iya gpp, namjoon. terima kasih ya. maaf papa & mama merepotkan terus"ujar mama kim.

"eh, mana ada ngerepotin ma. yauda, ku tinggal dulu ya. ntar sorean ku balik lagi bawa seokjin & jungkook"ujar namjoon pamit.

akhirnya namjoon pun pulang. ninggalin ortu-nya beserta taehyung & baby ugi.

baby ugi sih daritadi asik bermain sama sang nenek. sedangkan papa kim cuma duduk disofa sambil merhatiin seisi ruang tamu megah taehyung. banyak foto baby ugi disana, dan juga ada foto yoonji yang terpampang begitu besar dan cantik.  taehyung? dia uda ke ruang kerjanya karna ada meeting online.

"itu, siapa yang gambar?"celetuk papa kim berat setelah sekian lama diam.

baby ugi sampe berjenggit kaget. "aigoo, glandpa sualanya selem banget"ujar baby ugi sambil megangin dadanya.

mama kim uda ketawa nista. "grandpamu suaranya emang kaya monster, sayang".

"hm.. nda muka,nda suala selem semua"ujar baby ugi.

mama kim kali ini ketawa lebih kencang. bahkan ia sampe menunduk karna ngakak. mirip banget kan sama jimin?

papa kim mendengus. "itu gambarmu?"tanya papa kim lagi sambil nunjuk gambar milik baby ugi yang waktu itu pernah taehyung minta asistennya cetak sebesar mungkin buat di bingkai di ruang tamu.

baby ugi ngangguk semangat. "huum! itu ugi gambal waktu dapet PL dali sekolah. ugi bingung mau gambal apa. jadi, ugi gambal lagi jalan² aja sama papa dan mama".

duh,

papa serta mama kim langsung terdiam mendengar penuturan baby ugi yang amat bahagia itu hanya dengan menceritakan gambar sederhana yang ia buat.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang