👨👦.
.
.
"jadi, semuanya sudah jela---".
nit nit nit.
piiu piu piu.seisi ruang rapat langsung diam sambil melirik ke arah baby ugi yang duduk di baby chair yang posisinya tepat berada di ujung ruangan. hampir dekat sama tempat taehyung sih.
sedangkan, taehyung hanya bisa menghela pelan mendapati putranya yang main games di nitendo switchnya dengan suara yang agaknya menganggu rapat.
"kim yoongi, turn down the volume".ujar taehyung.
baby ugi mendongak dengan pandangan polos. bikin seisi ruang rapat diam² ada yang ngeremet berkas rapat, ngeremat pulpen, gigit jari, sampe ada yang ngeremet gelas hingga retak hanya karna gemas sama tingkah laku putra bos mereka itu.
"upsie~ sowey papa" ujar baby ugi lalu mengecilkan volume gamenya dia.
taehyung mendengus pelan. kemudian siap melanjutkan rapat. tapi, yang dia dapati malah para bawahannya lagi asik ngeliatin yoongi bahkan ada yang fotoin anaknya itu.
"EKHEM".
serentak semua bawahan taehyung auto duduk tegak menghadap ke posisi semula siap mendengarkan rapat lagi dengan baik.
30 menit kemudian.
"paaa~".panggil baby ugi menghentikan taehyung yang sedang menjelaskan perincian proyek terbaru perusahaannya dia.
"hmm?".saut taehyung pada putranya.
semua karyawan taehyung ikutan nengok. nungguin apa yang bakal diminta sama tuan kecil mereka itu.
"ugi bocenn~" ujar baby ugi dengan bibir maju cemberut.
kyaaa.
itu jeritan hati para karyawan taehyung.
"itu nitendonya".ujar taehyung singkat.
baby ugi menggeleng ribut. "bocan. main game malio ahjussi telus~ papa masi lama?".tanya baby ugi.
"masih".ujar taehyung.
"aigoo, lama sekali.. papa ini, bisa kelja ndak sih? masa dalitadi ga selesai²?".ujar baby ugi galak.
seisi ruangan spechless dan berusaha menahan tawa. lucu aja ngeliat Bos mereka yang terkenal mengerikan itu sedang diomeli sama putranya sendiri.
taehyung rolling eyes malas. "tunggu, sebentar lagi kelar".
"cepat loh ya. ugi uda lapel. telus bocen. telus nantuk".ujar baby ugi.
"iya bawel".
lalu suasana kembali serius dengan taehyung yang kembali menerangkan perihal proyek baru. hingga,
duk.
semua langsung menengok dengan cepat ketika mendengar suara dentuman lumayan keras. semua langsung menahan nafas pas ngeliat baby ugi yang jatoh beserta baby chairnya.
"ugi!".seru taehyung panik dan langsung menghampiri putranya.
"uh.. papa,cakitt".ujar baby ugi tanpa menangis. sambil memegangi dahinya yang sepertinya akan benjol sebentar lagi.
dengan gerak cepat taehyung langsung angkat putranya ke gendongan. ia mengecheck seluruh tubuh yoongi dan syukurnya tidak ada luka lain selain kepalanya yang agak memar.
"rapat selesai".ujar taehyung singkat tanpa banyak bicara. lalu segera meninggalkan ruang rapat yang langsung terasa lega begitu sang bos keluar.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: