👨👦.
hayuk, edisi flashback dulu ya.
btw, aku cuma buat part2 yang emg intinya aja ya. ga panjang2 hehe.
(***) brarti uda loncat waktunya..
.
awal mula bagaimana taehyung dan yoonji bertemu adalah ketika taehyung menjadi seorang murid baru disebuah sekolah menengah atas bernama B7S International Highschool.
saat itu, taehyung sendiri merupakan adik kelas yoonji. umur taehyung setahun lebih muda dari yoonji. dan kejadian awal mereka bisa ketemu adalah ketika yoonji tidak sengaja menimpuk taehyung dengan bola basket yang kala itu sedang ia mainkan bersama teman-temannya dilapangan sekolah.
"EH AWAS!".
taehyung yang sedang berjalan santai dengan wajah datarnya itu tidak mendengar. sebab ia memakai earpods ditelinganya. dan karna itu, kepalanya harus terpaksa sekali berciuman dengan bola bakset yang terlempar kelewat batas oleh yoonji.
jduk!
taehyung langsung pingsan, sedangkan yoonji uda berseru panik karna ga nyangka lemparannya bikin anak orang pingsan.
..
"maaf yaa".ujar yoonji sambil memberikan segelas teh manis hangat pada taehyung yang uda siuman.
taehyung hanya mengangguk singkat. menerima teh tersebut kemudian meminumnya pelan. sedangkan yoonji hanya menatap taehyung dengan pandangan bersalah banget.
"eum, apa masih ada yang sakit?".tanya yoonji.
taehyung menggeleng pelan. "tidak".
"hahh.. syukurlah kalau emang tidak. eh tapi, kalo emang ada yang sakit.. harus cepat beritahu aku ya. biar aku bisa membawamu ke rumah sakit".ujar yoonji.
"aku hanya ketimpuk bola, bukan ketimpuk beton".ujar taehyung malas.
"hehehe, ya siapa tau timpukanku membuat kepalamu jadi luka atau mungkin apa gitu".ujar yoonji nyengir.
agaknya taehyung merasakan sebuah sengatan kecil dihatinya ketika melihat cengiran yoonji yang terlihat lebih manis dari teh ditangannya itu.
"ohiya, siapa namamu? kayanya kau anak baru yaa?".tanya yoonji sambil mematai penampilan taehyung. kenapa dia bisa tau taehyung anak baru? itu karna terlihat dari seragam taehyung yang bener-bener keliatan masih kaku kaya baju baru.
taehyung hanya mengangguk kecil. "kim taehyung".
"oh salam kenal, taehyung! kau kelas berapa?".
"IPA A1".ujar taehyung singkat.
"wahhh, hebat. itu kan kelas anak-anak jenius".ujar yoonji takjub.
taehyung cuma bisa rolling eyes karna reaksi yoonji yang menurutnya agak berlebihan itu.
btw, taehyung emang dari dulu sifatnya sudah seperti es batu berjalan. ditambah lagi mulutnya yang seperti sempuran gunung berapi kalo bicara.
"oh--".
draakkkk.
"yak min yoonji!".
taehyung tersentak kaget perlahan sebab tiba-tiba pintu UKS terbuka dan menampilkan seorang perempuan dengan wajah galaknya. sebut aja kihyun,temen sekelas yoonji.
"apa sih ki. teriak-teriak mulu kau".ujar yoonji dengan mencibir.
"kau dicari kim saem! bukannya kekelas malah disini asik godain adik kelas. buru sana masuk!".ujar kihyun.
"hilih, bilang aja sirik gabisa godain adik kelas".ujar yoonji mencibir malas. "yauda, tae.. aku kekelas dulu ya. kalau kepalamu masih sakit, kasih tau aku!".ujar yoonji sambil melambai semangat kemudian menghilang dari UKS diekori kihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: