👨👦.
happy 10k votes!! syg kalian semua 🥺🥰..
.
hari ini baby ugi uda bisa pulang kerumah. dan tentu saja hal ini bikin baby ugi senang bukan main karna si kecil emang jenuh banget selama 1 minggu harus dirumah sakit sehabis operasi jahit luka di dahinya kemarin itu.
sebenarnya ga harus sampe 1 minggu. tapi, taehyung ngotot ingin anaknya dirawat dulu dengan baik dirumah sakit sampai ia merasa cukup baru deh baby ugi boleh pulang.
"aih, kangen banget sama sofa ini uwu"ujar baby ugi segera membanting tubuhnya ke atas sofa.
"astaga, jangan sembarangan loncat"ujar taehyung auto panik. takut luka jahit baby ugi kegesek sofa.
"papa lebay ih"ujar baby ugi malas.
"aku tuh khawatir tau"ujar taehyung mencubit pipi gembil baby ugi.
"eh main cubit² aja. bayal!"ujar baby ugi.
"iya nanti dibayar pake kiss"ujar taehyung.
"gamau. kiss papa bau jigong".
"enak aja. mulutku selalu wangi ya. emangnya kau"ujar taehyung.
"apa? mulut ugi juga selalu wangi!".
"wangi apan coba?".
"wangi makanan".
taehyung langsung rolling eyes malas. kemudian ia menatap jam tangan mahalnya. "setengah 12. waktunya makan siang. kau mau makan apa?"tanya taehyung.
"boleh delively kfc ga pa?"tanya baby ugi.
"boleh. jadi mau kfc?".
"eh, jangan deh. mcd aja".
"oke mcd. happy meals?".
"gajadi deh. AW aja".
"sekali lagi".
"hehehe iyaa pa happy meals aja. galak banget sih. pantesan gada yang mau sama papa. smp telus".
"pe. em. es. smp itu sekolahan"ujar taehyung mengoreksi hingga lelah.
"eh? emangnya uda di putel ya hulufnya?".
"terserah"ujar taehyung uda males. dia milih buat berselancar di aplikasi online buat mesen makanan baby ugi. "hanya happy meals?"tanyanya pada baby ugi.
"mau kentang! telus esklim. ehm, apalagi yaa. apple pie. bulgel juga deh"ujar baby ugi.
"bisa habis emang makannya?"tanya taehyung tetap memesankan keinginan baby ugi meskipun dia ga yakin baby ugi bisa habisin.
"asal papa tau yaa. ugi uda siapin pelut ugi dali di lumah sakit buat makan mcd banyak²! soalnya ugi uda bosen makan bubul telus dilumah sakit. uda bubulnya ga enak lagi gada lasa"ujar baby ugi merinding ngeri inget bubur rumah sakit kemarin.
"ya itu kan demi agar kau cepat sembuh"ujar taehyung.
"plis deh papaaa. ugi itu habis jahit luka. bukan sakit demam. disuluh makan bubul babal bubul"oceh baby ugi kembali sebal.
"iya iyaa maaf. jangan marah² terus".
"huh"ujar baby ugi mendengus sebal. "eh tapi, btw.. baby tyong lagi apa yaa".
"kau ga kapok kemarin uda ditimpuk jaehyun dengan mobil mainan ya?"tanya taehyung ga habis pikir.
"ga tuh. olang ga kena juga"ujar baby ugi songong.
taehyung geleng² doang. baby ugi makin-makin nih sehabis terkantuk kepalanya *eh.
"ugi jadi ga sabal deh pengen cepet gede"ujar baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: