👨👦.
.
.
"PAPAAAAAAAAA!".
taehyung yang sedang tertidur seketika terbangun dengan jantung berdegup. dengan cepat ia bangun dr ranjangnya dan berlari kecil menuju ke kamar baby ugi yang baru saja berteriak begitu kencang.
"fuck! kenapa gelap sekali!"marah taehyung karna dia baru saja menabrak ujung sofa dikamarnya.
saat sudah berhasil keluar dr kamarnya, taehyung pun langsung berlari secepat kilat ke kamar baby ugi yang berjarak 2 meter dr kamarnya.
brak!
dan pas taehyung sampe, dia hanya bisa mendapat gelap di seluruh penjuru kamar baby ugi.
"yaa! kau dimana?"tanya taehyung sambil mencoba meraba-raba.
"di lanjang, papa"ujar baby ugi terdengar takut.
dengan cepat taehyung pun segera berjalan ke arah ranjang baby ugi dengan sambil menerka-nerka sekitaran. hingga ia tiba di ranjang ugi dan langsung naik ke atas kemudian membawa baby ugi kepelukannya.
"gelapppp, ugi takut"cicit ugi sambil memeluk leher taehyung erat.
taehyung mendekap baby ugi tak kalah erat. "ssh, im here"bisik taehyung.
"kenapa gelap banget pa.."tanya baby ugi bingung.
"sepertinya mati lampu"ujar taehyung. "ayo kita keluar dulu"ujar taehyung kemudian membawa baby ugi keluar kamar.
beruntung saja di lorong lantai 2 itu agak terang sama sinar bulan yang masuk lewat jendela. kemudian taehyung dengan perlahan menggendong baby ugi ke lantai 1.
"p-pagi,tuan"ujar para bawahan taehyung yang uda takut & panik.
bukan, mereka bukan sedang melakukan hal buruk kok. tapi, mereka takut karna ga sempet nyalain genset sebab bensin gensetnya sedang habis dan mereka lupa juga ngestocknya.
"jam berapa sekarang?"tanya taehyung.
"l-lima kurang s-sepuluh"cicit salah satu bawahan taehyung.
"kenapa tidak menyalakan genset daritadi?"tanya taehyung dengan wajah datarnya.
"m-maaf,tuan.. b-bensin g-gensetnya habis da-dan A b-belum kembali dari pembelian bensinnya".
taehyung cuma mangut. ini masih pagi dan dia ga pengen marah-marah apalagi didepan baby ugi.
"kenapa bisa mati lampu? kalia sudah cari tau?".
"sudah,tuan.. gardu utama di kantor listriknya katanya sedang dalam perbaikan. jadi kemungkinan akan mati lampu seharian".
"ih.. masa sehalian? lama banget"ujar baby ugi.
"kita kerumah namjoon hyung saja"ujar taehyung.
"pagi-pagi begini? emangnya uncle joon uda bangun?"tanya baby ugi.
"terserah uda bangun atau belum. yang penting kita kesana dulu"ujar taehyung.
"e-eh papa, kok ugi diturunin?"tanya baby ugi ga terima pas taehyung nurunin dia di atas sofa.
"tunggu sebentar. aku mau ambil ponsel dan dompet"ujar taehyung.
baru aja baby ugi mau protes,taehyung uda motong ucapan dia duluan.
"biar cepet"ujar taehyung pada baby ugi. "jaga dia dengan baik"ujar taehyung kemudian pada para bawahannya.
"baik,tuan".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: