👨👦.
.
.
baby ugi terbangun dengan rambut yang berantakan dan wajah bantal. ia terduduk diatas ranjangnya sambil mengucek mata & menggaruk perut gembulnya. sesudah itu, ia menengok ke arah jam di dinding.
"jam 8? papa kok nda bangunin ugi"ujar baby ugi bingung. yaa, meskipun lebih seringan baby ugi yang bangun duluan dibanding taehyung.. tetap saja taehyung tuh paling telat juga jam 7 uda bangun buat bangunin baby ugi.
akhirnya, baby ugi pun berguling dan merosot dari ranjangnya. dengan memakai piyama jerapahnya, ia berlarian menuju ke pintu. uda bersiap siaga mau ngerusuhin sang papa yang belum bangun.
"loh? ugi? uda bangun,sayang?"ujar sebuah suara perempuan.
baby ugi menengok. "loh. onty jim? kok dilumah? papa mana?"tanya baby ugi bingung.
"papa pergi buat jemput granpa dan grandma, sayang".
"ehhh? glandpa & glandma hali ini datang?"tanya baby ugi excited.
"iyaaa. hari ini mereka datang".
"asikkkk. mau main kuda-kudaan lagi sama glandpa!"ujar baby ugi dengan senyum lebarnya.
jimin terkekeh kecil. merasa begitu gemas pada keponakan manisnya.
"baby, uda laper belum? sarapan dulu yuk? habis itu mandi. biar pas grandpa & grandma dateng baby ugi uda wangi"ujar jimin.
"ayoo mandi, onty! ugi mau jadi wangi bial ntal glandma peluknya nda kebauan"ujar baby ugi.
"ayoo"ujar jimin menuntun baby ugi menuju ke kamar mandi.
"onty, duduk aja ya disini. ugi mandi sendili aja. onty diam aja disini jangan kemana-mana"ujar ugi meminta jimin duduk diatas closet yang ditutup.
"loh, kenapa gitu?".
"onty nanti cape. kasian juga ntal dede bayinyaa. uda, ugi bisa kok mandi sendili. onty duduk aja yaa"ujar baby ugi.
jimin tertawa kecil. ia cubit pelan pipi baby ugi.
"aduh,sayang banget deh sama jagoannya onty jim"ujar jimin.
"hehee, ugi juga sayang onty jim".
"jadi anak onty aja mau ga, baby?"tanya jimin.
"hm.. mau aja sih. tapi,kasian papa. ntal nangis lagi ga sama ugi"ujar baby ugi.
pecah sudah tawa jimin. keponakannya ini emang sangat comel.
selesai dengan urusan mandi, jimin langsung memboyong keponakannya untuk sarapan di bawah. sarapannya uda disiapin duluan sama taehyung tadi sebelum ia berangkat buat jemput kedua orang tuanya di bandara. jadinya, baby ugi uda tinggal siap makan.
"omaigat. papa pasti bulu-bulu banget nih. masa telolnya manis"ujar baby ugi pas memakan telur dadar yang taehyung buat.
"ha? manis?"tanya jimin bingung habis itu dia ambil telur dan mencobanya. "gosh, taehyung salah masukin garam. uda baby, jangan dimakan telurnya. ntar kamu sakit perut. biar aunty masakin telur baru aja ya"ujar jimin.
"eh, ndak usah onty. ndak apa.. ugi bisa makan aja pake sup. nda usah masak lagi"ujar baby ugi bener-bener protektif banget sama jimin. iya, soalnya jimin perutnya uda buncit banget.
"beneran? ugi emang gpp cuma sup?".
"iya, gpp kok onty~".
"hm, okay deh. yauda, dilanjut makannya".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: