papa and baby - 58.

1.6K 239 24
                                    

👨‍👦.

.

.

hari ini, baby ugi kembali harus ditinggalkan oleh sang papa yang harus dinar keluar negri. oleh karna itu, baby ugi pun dititipkan pada keluarga hoseok dan jimin. oh, tentu saja hasil dari jimin dan namjoon yang berdebat, rebutan mau urus baby ugi. 

tapi, kali ini jimin yang berhasil memenangkan baby ugi. iya, mama muda kita ini hampir nangis pas namjoon gamau ngalah sama dia. akhirnya, karna gamau sang adik menangis, namjoon pun ngalah. untung kemarin ada taehyung juga disana, kalo engga.. mungkin jimin uda bakalan nangis sambil ngamuk jambak namjoon.

dan sekarang,

baby ugi sedang tengkurap di ranjang, dengan tangan yang menopang pipi gembilnya itu. menatap ke arah baby juyoon lembut. sedangkan, baby juyoon-nya sedang tertidur damai. 

"cancinyaa"ujar baby ugi menatap kagum pada adik sepupunya itu.

"ugi? sayang, onty cariin disini ternyata"ujar jimin yang baru saja masuk ke dalam kamar sang baby.

"kenapa, ontyy?"tanya baby ugi sambil menengok kearah sang aunty.

"gpp. tadinya onty pikir kamu hilang"ujar jimin terus mendudukan dirinya disebelah baby ugi. "lagi jagain dedenya tidur yaa?".

baby ugi mengangguk semangat. "sshh, onty.. sualanya jangan kenceng-kenceng".

jimin terkekeh kecil. terus ngelus pelan surai sang keponakan dengan lembut. 

"omg.. babynya bangun"ujar baby ugi dengan mata melebar melihat baby juyoon yang mulai menggeliat dalam tidurnya. 

dengan cepat, baby ugi pun mengelusi perut baby yang ditutupin kain bedong dengan sangat pelan. bener-bener pelan sampe rasanya kaya baby ugi lagi ngelus angin. 

"sshh, juyooniee tidul lagi yaa"ujar baby ugi.

tp, bukannya tidur.. baby juyoon malah terbangun sempurna. mata kecil itu mengerjap pelan. 

"ontyy, gimana ini?"tanya baby ugi panik.

"kkk, gpp ganteng. baby uda cukup tidurnya"ujar jimin terkekeh geli.

"hoo, okayy"ujar baby ugi pelan. dia takut suaranya akan menganggu baby juyoon dan menyebabkan si cantik menangis.

tapi, nyatanya.. baby juyoon tetap anteng dan tenang. tidak menangis sama sekali. malahan yang ada sekarang ia sedang mengusak wajahnya sendiri dengan tangan super mungilnya itu.

"onty, bole nda ugi pegang tangan juyoonie?"tanya baby ugi dengan wajah penuh harap.

"boleh dong, ganteng"ujar jimin mengangguk.

mendapat izin dari jimin, baby ugi pun senyum cerah. dengan begitu hati-hati ia mendekatkan tangannya untuk menggapai tangan baby juyoon. dan begitu baby ugi menyentuh tangan baby juyoon, tiba-tiba saja jarinya ditawan oleh jemari-jemari mungil baby juyoon.

mata baby ugi langsung melebar. "wahh, jali ugi dipegang juyoonie"ujar baby ugi senang bukan main.

"kkkk. baby juyoonienya pengen main sama ugi oppa yang ganteng".

"ehehhe, onty bisa aja"ujar baby ugi malah tersipu.

disaat menyenangkan itu, tiba-tiba ponsel jimin berdering. telepon dari taehyung, yang tentunya ingin menanyakan kabar sang putra. ga mungkin tanyain kabar jimin.

"halo?"tanya jimin menyapa adiknya lewat telepon video call itu.

"ck. kok kau yang angkat?".

"heh, ini ponselku. ya jelas aku yang angkat lah!"ujar jimin sebal.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang