papa and baby - 25.

2.1K 255 82
                                    

👨‍👦.

.

.

hari minggu.

taehyung dan baby ugi akan pergi berenang ke taman bermain air terkenal bersama dengan keluarga namjin. dan seperti biasanya, baby ugi adalah si yang paling semangat 69 mengingat dia akan pergi main. apalagi bareng sang papa yang sibuknya ngalahin operator telpon.

"papa".

"hmm?".

"pelampung bebek ugi kemana?".tanya ugi.

"uda dimobil".

"kacamata lenangnya?".

"uda ditas".ujar taehyung.

"topi lenangnya?".tanya baby ugi lagi.

"uda semua ditas, bawel".ujar taehyung malas.

"ih, sewot banget sih papa tuh. ugi kan cuma pengen pastiin bial papa nda ketinggalan".

"ketinggalan ya tinggal beli, apa susahnya?".

"benel juga ya. duh, ugi ketulalan papa nih. yang gampang dibikin libet".ujar baby ugi sambil nepuk² pipinya.

"suka kau lah. sini sarapan dulu".ujar taehyung sambil naro piring berisi nasi putih yang uda ada telur gulung, sosis goreng serta semangkuk sup bayam.

"iiiiiii, kenapa ada sayul?".tanya baby ugi.

"makan, atau gausah berenang".ujar taehyung.

baby ugi cemberut. "papa, ga boleh siksa anak sendili loh. dosanya gede".

"mana ada aku menyiksamu huh? gausah lebay, cepet sebelum kita beneran gajadi berenang".ujar taehyung.

akhirnya baby ugi sarapan dengan ogah²an karna ada sup bayam yang dia benci. sebenarnya bisa aja baby ugi buang. tapi, dia takut papanya marah dan juga dia gajadi pergi berenang.

ugi kan ntal mau kasih lihat noona² canci kalo ugi jago lenang -baby ugi 2k21.

"papa kok ndak makan? cuma kopi?".tanya baby ugi.

"ga laper"ujar taehyung.

"eh, ndak boleh nda salapan! ayo sini papa makan baleng ugi".ujar baby ugi galak.

taehyung menggeleng. "tadi papa uda makan sereal".

"loh, makan seleal kok ndak bagi²? ih, culang banget papa".ujar baby ugi kembali manyun.

"kau mau berenang ya harus makan nasi. makan sereal doang ntar yang ada kau masuk angin".ujar taehyung.

"papa kan juga lenang, halus makan nasi juga".ujar baby ugi.

"ayo, sekali lagi ngomong. kita batal".ujar taehyung tegas.

dan baby ugi akhirnya milih buat makan dengan tenang. ga sih, mulutnya asik ngunyah sambil mencibiri sang papa.

..

taehyung, baby ugi dan keluarga namjin akhirnya tiba juga di salah satu taman bermain air besar.

"BELENANGGGGGGG".seru baby ugi dengan sangat semangat.

"lenang~ lenang~".saut baby kuki juga sambil goyang-goyang seneng.

"ayo cari tempat duduk dulu".ujar namjoon menuntun mereka semua buat cari tempat duduk.

mereka pun duduk di sebuah meja khusus gitu buat para pengunjung yang datang. 

"ayo, sini lepas dulu bajunya".ujar taehyung pada baby ugi.

baby ugi menurut. ia berdiri didepan taehyung yang berjongkok dihadapannya. dan membiarkan taehyung mulai melepaskan pakaiannya dan menggantinya jadi celana renang pendek. 

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang