papa and baby - 19.

2.1K 267 91
                                    

👨‍👦.
happy 2k votes! ❤️.

.

.

taehyung dan baby ugi saat ini sedang menggoler bersama diatas ranjang milik taehyung. mengingat ini adalah hari sabtu dan baby ugi libur sekolah serta taehyung emang mengosongkan jadwalnya di weekend atas ancaman jimin yang siap menculik baby ugi jika taehyung sering kerja tidak tau waktu.

sedaritadi, 

keadaan kamar ramai oleh suara tv 65inch dikamar taehyung yang digunakan oleh baby ugi untuk menonton film naruto shippuden. sedangkan si tuan taehyung tertampan itu sedang asik main games di ponselnya. 

"papa".tiba-tiba saja baby ugi memanggil.

"apa?".

"ke tempat mama yuk".

seketika taehyung berhenti fokus pada ponsel. beralih menjadi fokus pada putranya itu. 

"maksudnya?".tanya taehyung.

"ayo ke tempat mama.. ugi ga pelnah loh dateng kelumah mama".ujar baby ugi.

"o-oh ya. benar juga.. yauda. tapi, ntar sorean aja ya? sekarang masih sangat panas".ujar taehyung.

"oke papa".ujar baby ugi dengan senang. 

bruk!

"aduh",keluh taehyung ketika baby ugi tiba-tiba nemplok diatas badan dia.

"hehehehe, ugi ntal mau celita sama mama kalo ugi uda sekolah!".ujar ugi begitu senang.

taehyung hanya tersenyum lembut. mengelus surai baby ugi penuh sayang. "iya.. ntar cerita aja".

"telus juga, mau celita kalo ugi punya temen canci".ujar baby ugi.

taehyung auto ngedengus pelan. "genit banget".ujarnya sambil menjawil hidung mungil baby ugi.

"aaaa, paa. ntal hidung ugi makin hilang".ujar baby ugi mengeluh sambil berusaha melepaskan tangan taehyung dari hidungnya.

"biarin. biar jadi voldemort kau".ujar taehyung makin sengaja.

"aaaa papa!".

JDUG!

"AAAAAAAKHH".taehyung sukses mengerang penuh kesakitan.

baby ugi uda buru-buru bangun dari atas tubuh taehyung. merosot cepat untuk turun dari ranjang dan berlari keluar dari kamar taehyung secepat kilat.

"KIM YOONGII!".ujar taehyung penuh kesakitan sambil memegangin asetnya yang ga sengaja ke sundul lutut baby ugi.

baby ugi yang lagi mau buka pintu kamarnya sampe berjenggit kaget.

"hih, papa selem".ujar baby ugi.

...

sesuai janjinya tadi,

taehyung akan membawa baby ugi ke pemakaman yoonji. baby ugi uda sangat semangat sekali pas taehyung suruh dia buat siap-siap. 

"papa, ntal mampil ke toko bunga!".ujar baby ugi pas taehyung lagi makein seatbelt.

"hmm".

"eum, mama suka bunga apa ya pa?".tanya baby ugi.

"gatau, tebak sendiri".ujar taehyung masih sedikit sebal, asetnya masih cukup ngilu karna tadi sundulan baby ugi ga main-main. mana pake lutut. rasanya mau mati aja tadi taehyung tuh.

baby ugi manyun. "hih..".cibir baby ugi sebel.

mereka sempatkan dulu untuk mampir ke toko bunga. tentu saja membeli bunga untuk mama yoonji yang paling cantik.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang