papa and baby - 56.

1.6K 221 61
                                    

👨‍👦.

.

.

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU~".

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU~".

"HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAYY~".

"HAPPY BIRTHDAY, UGII!!".

fyuh~

suara rih tepuk tangan girang para bocah memenuhi ruang tamu kediaman taehyung. para bocah girang setelah tokoh utama kita a.k.a baby ugi yang sedang berdiri dibelakang sebuah kue ukuran cukup besar bertema shooky selesai meniup lilinnya barusan. bahkan, para orang tua yang ikut hadir juga ga kalah senang tapi, mereka mah ga girang kaya para bocah. cukup senang aja.

"ayo, ugi. dipotong kuenya"ujar jimin.

"okeee~"saut baby ugi kemudian memotong kue perlahan dibantu oleh taehyung.

kue pun terpotong dengan ukuran cukup besar dan baby ugi langsung meletakkannya di piring cake.

"ugi kasih dong ke orang pertamaaa"ujar seokjin ikutan nimbrung.

"kue peltamanya ugi mau simpenn~"ujar baby ugi.

semua yang mendengar itu pun bingung. tapi, kemudian mereka mengerti.

"okee, kue kedua"ujar seokjin.

"nee~. papa, ayo sini"ujar baby ugi uda siap mau suapin taehyung.

taehyung membungkuk sedikit. siap menerima suapan baby ugi. tapi,

"aammm~".

"loh, kok baby ugi makan?"tanya jimin bingung.

"iyaa dong. kan ugi yang ulang tahun"ujar baby ugi.

sontak seisi ruangan pun tertawa. sedangkan, taehyung uda menjawil pelan pipi baby ugi. kalo ga banyak orang, mungkin pipi baby ugi uda taehyung gigit soalnya sebel dia jadi tengsin kan uda mangap tapi, baby ugi ga jadi suapin dia cake.

"papa, aaa"ujar baby ugi sekali lagi menyodorkan kuenya.

"gamau. kau bohong"ujar taehyung.

"ih, ini seliuss"ujar baby ugi.

dan ya benar. akhirnya baby ugi menyuapkan cake ke mulut taehyung. sehabis acara suapan pertama itu, baby ugi pun segera memotong-motong kuenya dan membagikannya kepada tamu yang lain.

"kuenya enakk"ujar baby jeje sambil memakan lahap kue miliknya.

baby tyong disebelahnya hanya mengangguk mengiyakan. 

"boleh tambah lagi nda yaa"ujar baby mino yang emang cakenya uda habis dia makan.

"ayo tambah, yung! kuki mau tambah juga"ujar baby kuki uda bangun dari duduknya. siap menghajar kue yang masih ada lumayan banyak di meja.

baby mino dan baby kuki beneran melaksanakan rencana untuk kembali meminta kue. 

"jeje, pipinya kok ada bolongnya?"tanya baby jieun.

"nda tau, noona"ujar baby jeje menggeleng kecil.

"lucu yaa"ujar baby jieun menoel pelan lesung pipi baby jae.

baby jae sih ga terganggu. dia asik menikmati cakenya. membiarkan pipinya di toel-toel oleh jieun yang gemas dengan lesung pipinya.

"halo teman-temann~"ujar baby ugi yang akhirnya datang untuk bergabung dengan geng-nya.

"ugiiI~ hepi bilday yaa"ujar woonie.

"hehe, makasihh woonie cantik"ujar baby ugi.

"ugiii! hepi bilday. jangan lupa ntal video call jieunnie pas lagi buka kado yaa"ujar baby jieun.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang