papa and baby - 63.

1.1K 211 19
                                    

👨‍👦.

.

.

"papa, pengen nugget"ujar baby ugi disela dirinya menggoler di sofa ruang tamu.

sepasang ayah dan anak itu sedang duduk bersama disofa ruang tamu. dengan keduanya yang hanya bermodalkan celana dalam (ugi), dan boxer (taehyung).

"hmm"ujar taehyung menyaut singkat sambil beranjak dari sofa. 

"ikutt"ujar baby ugi langsung mengekori sang ayah dengan cepat.

taehyung bergerak menuju ke kulkas.

"nuggetnya habis"ujar taehyung.

"kok bisa habis?"tanya baby ugi cemberut.

"ya karna kau makan terus. dan aku lupa beli"ujar taehyung malas.

"kalo gitu, ayo belanjaa!"ujar baby ugi semangat 45.

"aduh males. minta joe saja"ujar taehyung.

"ih papa ayoo. jangan malas-malasan terus. nanti jadi semakin jelek loh papa"ujar baby ugi.

sial. batin taehyung mendengus.

"uda ayo siap-siap"ujar taehyung.

"YEY BELANJAAAA"seru baby ugi dengan berseru sangat bahagia.

..

taehyung dan baby ugi pun akhirnya tiba di supermarket. ditemani 2 bodyguard yang emang taehyung utus untuk menemani. membuat sepasang ayah dan anak itu menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung yang ada di supermarket.

"papa, mau beli eskilm juga yang banyak ya"ujar baby ugi.

"ga. di ruang freezer sudah banyak stock"ujar taehyung.

"ishh, itu makannya tuh susah papa! halus di keluk-keluk pindah ke mangkuk. ugi mau yang batangan gituu. yang bisa sllllpppp~"ujar baby ugi memeragakan gaya menyeruput.

"hadeh, terserah"ujar taehyung tentu tidak bisa menolak.

"yeyy hehehe, makasih papa. jadi gantengan. sedikit tapi"ujar baby ugi.

kalo ga inget anak, uda taehyung masukin ke freezer box di supermarket.

mereka belanja nugget, lalu eskrim, lalu berakhir berbelanja sangat banyak hal. dari ikan-ikan, ayam, sayuran, semuanya taehyung beli yang segar dan bagus. 

"sayulnya banyak banget"ujar baby ugi merinding melihat sebagian besar dari trolley yang didorong oleh salah satu bodyguard mereka diisi oleh sayuran.

"kau harus mulai rajin makan sayur. belakangan ini kau lebih sering makan junk food dan juga nugget-nuggetan"ujar taehyung.

"aishh, kan biar lebih banyak tenaganya papa. jadi halus makan yang belat-belat"ujar baby ugi.

"makan berat dan sehat itu harus seimbang".

"tapi--".

"eskrimnya balikin aja kali ya?".

"IH JANGAN DONG, JELEK".

seruan baby ugi membuat semua yang ada disekitar mereka auto menahan tawa. bahkan ada yang uda sampe buru-buru menjauh untuk tertawa. sedangkan, taehyung hanya bisa menahan malu saja.

"papa, mau mainan dong. sekalian buat kuki"ujar baby ugi ketika mereka melewati stand mainan.

"hmm, ambil sana. aku tunggu sini"ujar taehyung duduk disebuah bangku yang tersedia. pegal bukan main muter-muterin supermarket ternyata. alias, faktor umur tidak bisa boong.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang