👨👦.
double,uhuy..
.
"baiklah, anak².. pelajaran hari ini.. kita bakalan menggambar bebas. nanti saem akan memberikan kalian masing² 1 lembar kertas gambar. nah, kalian boleh gambar apapun disana, oke?".ujar ilyn.
"NE,SAEM~".saut para murid.
ilyn pun mulai membagikan satu persatu kertas gambar pada para murid.
"oke, silahkan dimulai gambarnya. jangan lupa diwarnai ya. ntar saem kasih bintang".ujar ilyn.
"NE".
ugi and the genk (re: mino,jieun,jinwoo) duduk melingkar di meja bulat ber4. emang itu meja buat mereka ber4 sih karna mereka kan sekarang uda jadi 1 genk.
"talian gambal apa?".tanya jieun.
"mino mau gambal cals!".ujar mino semangat.
"kalo aku mau gambal bunga!".ujar jinwoo nyaut.
jieun tepuk tangan untuk kedua temannya itu. terus dia menatap ugi.
"ugi, gambal apa?".tanya jieun.
"belum tau.. masih pikil".ujar baby ugi sambil berpose mikir.
"jiun gambal apa?".tanya jinwoo pada jieun.
"hum, kayanya ji mau gambal pooh".ujar jieun.
"oke, ayo mulai gambal!".ujar mino semangat.
ketiga bocah itu uda mulai gambar. tinggal baby ugi aja yang masih berpikir keras apa yang mau dia tumpahkan diatas kertas gambar itu.
hingga,
"oh!".ugi tiba-tiba terpikirkan sebuah ide. dan ia pun mulai menggambar dengan semangat.
...
baby ugi sekarang uda lagi di gedung kantor milik taehyung. tadi setelah taehyung menjemputnya dari sekolah, ia jadi harus ikut sang papa yang rupanya masih ada meeting dengan clien.
"tunggu sebentar ya. jangan kemana-mana dan kalo butuh apa-apa.. kaya biasa, teken bel".ujar taehyung.
"iya papa. hush sana cepat meting. bial bisa cepet pulang".ujar baby ugi.
taehyung ngdengus. tapi, tetep aja nunduk dulu buat nyium dahi baby ugi. energi tambahan buat meeting bareng clien yang memuakkan.
sepeninggalan taehyung, baby ugi tiduran diatas ranjang. dia emang ditaro sama taehyung di dalam ruangan pribadi dalam kantor taehyung. pintunya tetep dibuka kok biar baby ugi ga susah kalo emang mau keluar ke depan.
"ngapain ya.."ujar baby ugi bosen.
"ohiya! tadi belum selesai walnai".ujar baby ugi teringat gambarnya yang belum sepenuhnya selesai.
dengan cepat baby ugi berguling dan merosot turun ke lantai. dia berlari kecil menuju tasnya yang ditaro di sofa kantor taehyung. setelah itu membukanya dan mengeluarkan kertas gambar serta pensil warna isi 72 miliknya itu. merk faber castell tentu saja.
sambil nyanyi-nyanyi kecil, baby ugi kembali mengerjakan hasil gambarnya tadi dari sekolah. dia melakukannya dengan amat tenang dan damai tanpa gangguan. iyalah, mana ada orang yang berani gangguin ketenangan baby ugi kalo tadi taehyung uda peringatin gada yang boleh masuk keruangannya kecuali baby ugi yang manggil lewat bell khusus yang uda taehyung buatkan. itu juga dibuatnya cuma buat manggil asisten pribadi taehyung.
sampe ga berasa uda hampir 1jam baby ugi mewarnai.
"akhilnya!".ujar baby ugi senang karna selesai mewarnai. lama ya? ya maklum, si kecil sambil mikir-mikir warna apa yang cocok buat gambarnya biar terlihat bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: