papa and baby - 24.

2.2K 264 92
                                    

👨‍👦.

.

.

"kira-kira papa uda sembuh belum ya?".tanya baby ugi, di pagi hari yang masih cerah ini.

dia sekarang lagi duduk di sofa ruang tamu namjin. baru aja kelar sarapan bareng dan dia disuruh main sama kuki diruang tamu selagi seokjin membereskan sisa makan dan namjoon lagi siapin air hangat buat kedua buntelan bulet gemes kesayangan noona2 readers mandi.

kuki yang sedang asik menonton pororo di sebelah baby ugi auto nengok. dia takut ugi yung-nya nangis lagi.

"ugi yung.. mau nanis lagi?".tanya baby kuki.

"huh? engga kok. emangnya ugi ceneng nangis telus?".ujar baby ugi.

itu baby kuki kalo uda dewasa mungkin bakal jawab, 'hih, inggik kik. iming igi cining ningis tilis'

"oh.. baguc kalo yung nda nanis lagi.. kacian mata yung".ujar baby kuki begitu perhatian.

"uuuuuu, kukii gemesss".ujar baby ugi jadi gemes gegara baby kuki perhatian sama dia.

"hwehwe".cengir baby kuki sedikit kesulitan karna pipinya di cubit2 sama baby ugi.

prok. prok.

"oke boys, lets take a bath".ujar namjoon yang muncul dengan tepukan tangan ringannya.

"uncle, ada banyak buby kan?".tanya baby ugi.

"buby tuh apa, yung?".tanya kuki bingung.

"itu loh.. bule. yang dali sabun".ujar baby ugi.

"itu bubble, ugi. dan yaa. uncle uda bikin banyak bubble. lets go".ujar namjoon kemudian menangkut kedua bocah ganteng itu.



baby ugi dan baby kuki sekarang uda wangi dan makin ganteng. keduanya sudah selesai mandi setelah perjuangan besar namjoon sih. soalnya tuh bocah berdua tadi pas mandi gamau anteng mandinya. bercanda sampe bikin lantai kamar mandi basah banget. berakhir namjoon terpaksa angkut mereka dari bathtub. 

"uh.. cucah benel cih".ujar baby kuki sebal karna kaosnya ga kepake-pake.

"sini, hyung bantuin".ujar baby ugi sambil membantu baby kuki pake kaos gambar tupainya.

"ugi yung hebat banet.. bica pake baju cendili.. telus juga bica maem cendili.. mandi cendili".ujar baby kuki takjub sama panutannya ini.

"soalnya ugi di ajalin papa. kadang papa kan suka sibuk kelja.. nda bisa bantu ulus ugi telus".ujar baby ugi.

baby ugi mangut-mangut seakan mengerti saja. 

ceklek.

"eh, uda pada ganteng aja nih".ujar seokjin masuk ke kamar baby kuki.

"mama~".ujar kuki langsung berlari ke arah seokjin.

"iya dong, onty~ ugi kan ganteng tiap saat".ujar baby ugi narsis.

"hahhaa, oh jelas itu mah".ujar seokjin menyetujui kenarsisan baby ugi. "habis ini kita jalan-jalan ya ke taman komplek".ujar seokjin.

"ehh? benelan maaa?".tanya baby kuki senang.

seokjin ngangguk. "iya, kan kemarin itu mama ada janji mau bawa kalian kesana?".ujar seokjin.

"ohya! yeyyy mainn~".ujar baby kuki senang.

"ugi, kenapa hm?".tanya seokjin menyadari ugi yang ga gitu excited.

"cuma kepikilan papa uda sembuh belum yaa".ujar baby ugi.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang