👨👦.
.
.
"pagiku celahku~ matahali belisnal~".
"ku gendong tas hijauku~ dipundak~".
"eum, ugi.. bukannya liriknya harusnya tas merahku?".tanya namjoon pada ponakannya yang lagi duduk bareng anaknya di karpet ruang tamu. namjoon ditugaskan untuk memantau 2 bocah menggemaskan itu selagi seokjin sibuk didapur menyiapkan sarapan mereka.
eh iya btw, dari hasil gamsuit onlen kemaren.. akhirnya baby ugi beneran dititipinnya sama namjoon. ya emang taehyung juga lebih suka anaknya sama namjoon. oh,bukan karna namjoon lebih baik dari jimin atau apa ya. tapi, seengaknya taehyung merasa tenang karna ada seokjin yang bisa bantu mantau biar namjoon ga cekokin yoongi sama film2 gajelas. 11 12 sebenarnya si njoon sama jimin tuh.
baby ugi pun menatap namjoon dengan kernyitan kecil. "emangnya ndak boleh tas hijau? ugi kan sukanya hijau, bukan melah".ujar baby ugi.
namjoon auto kicep digituin. salah emang dah kalo ngadu mulut sama baby ugi yang punya mulut licin kek bapaknya.
"iya boleh, terserah ugi saja".ujar namjoon akhirnya.
dan baby ugi pun mengangguk sembari kembali lanjut bernyanyi. bernyanyi sambil asik main playdoh bareng jungkookie yang daritadi diem aja. si kinci lagi asik bikin donat katanya dan emang kalo uda lagi fokus ngerjain sesuatu, baby kuki emang diem banget.
"namjoon, gendong baby ugi dan kuki kemari~".
terdengar seruan seokjin dari dapur.
"nah tuh mama uda manggil. yok dapur makan sarapan dulu kita".ujar namjoon pada kedua bocil didepannya.
yoongi pun langsung bangkit dan berlari duluan ke dapur. "melunculllllll~".
"ihhhh, kok ugi yung tinggayin kuki?".si kinci auto ngambek ditinggal abangnya duluan.
"uda ayo makanya kita ke dapur juga,sayang".ujar namjoon terus angkat jungkook ke gendongan.
akhirnya namjoon pun membawa baby kuki ke dapur untuk ikut gabung bareng baby ugi yang uda anteng di baby chairnya bersama seokjin yang lagi siapin nasi buat baby ugi.
"habis makan, mandi loh yaa".ujar seokjin pada ketiga laki-laki didepannya itu.
iya, si 2 bocil emang belum mandi karna mereka tadi semangat banget buat main playdoh yang dikasih sama jimin semalem pas berkunjung. sedangkan namjoon, boro-boro mau masuk kamar mandi. tadi aja dia dibangunin paksa sama istrinya dengan cara pantatnya dihajar pake sotil.
akit :( -joon.
"emangnya kita mau temana,maa?".tanya baby kuki. doi juga uda jago ngomong meskipun kadang masih agak ga jelas juga sih pelafalan katanya.
"ga kemana-mana. dirumah kok".ujar seokjin.
"teyus, tenapa andi?".tanya jungkook.
"ya bial belsih dong,kuki~ gimana cih?".ujar baby ugi menyaut sambil menyuapkan kentang goreng ke mulutnya. didikan bapak kim taehyung emang tidak main-main.
"loh.. emangnya kuki main kotol? jangan salah baca kalian!".celoteh baby kuki.
baby ugi menatap baby kuki dengan malas. "pucing ngomong cama anak kecil".ujarnya.
baby kuki auto manyun. sebel karna ga dapet jawaban memuaskan dari pertanyaannya 'kenapa harus mandi?!'. sedangkan seokjin dan namjoon hanya bisa geleng-geleng kepala aja ngeliat interaksi kedua bocah itu.
"oiya.. uncle taetae temana? kok ndak celiatan sih?".tanya baby kuki.
"papa lagi kelja~".ujar baby ugi nyaut.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: