👨👦.
happy 11k votes, luv! thankyou somuch ❤️..
.
hari ini,
disekolah baby ugi mengadakan acara masak bersama. para murid² di boyong oleh para ibu guru untuk memasak di dapur sekolah. tentu saja sudah dengan penjagaan ketat. dan juga, sebenarnya para murid hanya disuruh untuk bagian membuat adonan kue kering ringan dan menghiasnya. untuk urusan kompor, tetap para guru yang turun tangan.
baby ugi dan para geng kecenya sudah siap duduk di balik meja pendek yang didepan mereka masing² uda ada adonan tepung dalam mangkuk aluminium kecil.
"nanti woonie mau hias kuenya jadi pinky²"ujar woonie si yang paling semangat soal masak memasak.
"kalo mino mau buat yang walna walni. melah, kuning, bilu, kaya powel langel".
"huu, kalo jieun pengen buat ungu² pasti lucuuu wuuu"ujar jieun meremas pipinya sendiri gemas.
baby ugi cuma menatap kawan²nya dalam diam. dia belum kepikiran pengen ngehias kuenya jadi seperti apa nanti.
"ugi, kok diam aja?"tanya woonie menyadari kawannya yang biasanya aktif itu mendadak diam.
"ehh, itu.. ugi cuma lagi pikil mau buat apa yaa"ujar baby ugi.
"ugi buat aja gambal kucing! kan ugi suka kucing"ujar jieun.
"huumm, nanti bial ugi pikilin deh"ujar baby ugi.
aktifitas membuat kue kering itu pun dimulai setelah ada instruksi dari ibu guru didepan. para murid dengan semangat menekan² adonan tepung. kemudian juga menjabarkannya menggunakan roller. tidak lupa juga sekalian menghias kue² tersebut sesuai keinginan mereka.
baby ugi melakukan kegiatan itu dengan tenang dipadu mulut mungilnya yang bersenandung tipis.
"aw"pekik suara jieun tiba² mengalihkan fokus baby ugi.
"jieunnie?! kenapaa?"tanya baby ugi langsung menghampiri baby jieun yang kebetulan berdiri sebelah dia.
"mata ji ke masukan tepung"adu baby jieun sambil mengucek matanya.
"ehh, tunggu sebental. jangan dikucek telus. tunggu yaa, ugi ambilin tissue"ujar baby ugi segera bergerak cepat.
ga butuh waktu lama, baby ugi uda balik lagi membawa tissue.
"jii, sini ugi bantu seka matanya"ujar baby ugi.
baby jieun nurut. membiarkan baby ugi mulai mengusap pelan matanya dengan tissue.
"wah, mata jieunnie melah.. kaya matanya sasuke"ujar baby ugi.
"sasuke itu siapa, ugi?".
"itu loh yang di film naluto"ujar baby ugi.
"ji nda tau"ujar baby jieun.
"huum, yauda. ini, uda selesai dilap matanya. masih sakit nda?"tanya baby ugi.
baby jieun mengerjap² pelan.
"uda engga, ugii. maaci yaa"ujar baby jieun.
"sama², cantik"ujar baby ugi dengan senyumnya.
beh, baby jieun auto memerah tipis karna baby ugi memanggilnya cantik. tersipu malu² meong.
kek perasaan geli gimana gitu, kenapa ya -batin bapak kim taehyung disebrang sana.
kemudian, baby ugi & baby jieun kembali ke aktifitas masing².
entah gimana, tapi baby ugi uda tau dia mau buat apa dengan kuenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: