papa and baby - 28.

1.9K 246 84
                                    

👨‍👦.

.

.

"APA?! ONTY JIM HAMIDUN?".

taehyung langsung membekap mulut baby ugi dengan sebelah tangannya. sedangkan sebelah tangannya lagi ia gunakan untuk mengorek pelan telinganya yang pengang karna teriakan baby ugi yang tepat disebelah telinganya.

plak!

baby ugi langsung menggelepak lengan taehyung. bikin taehyung auto melepas bekapannya dr mulut manyun baby ugi.

"gausah bekap²! tangan papa bau".ujar baby ugi galak.

"kau juga gausa teriak. polusi suara"ujar taehyung balik.

"dih,songong"ujar baby ugi sebel dibalikin sama taehyung.

"siapa yang ngajarin ngomong kaya gitu?"tanya taehyung dengan raut yang berubah menjadi datar.

"tv dong".ujar baby ugi as always, bangga selalu.

ah, emang percuma sih taehyung sok sangar. toh, baby ugi tidak akan pernah takut. malah kelewat bangga dia.

nyut.

"aaa, kenapa cubit²?"keluh baby ugi dengan pipi sebelahnya yang tertarik lembut oleh taehyung.

"jangan belajar yang engga² dari tv. kau ingin semua saluran tv ku ubah jadi flora dan fauna hm?"tanya taehyung ga kalah lembut. tapi, percayalah nada seperti itu malah terdengar seperti peringatan yang mengerikan.

"jangan dong, papa. ntal ugi gabisa nonton sinetlon lagi gimana?"ujar baby ugi.

"maka stop mempelajari kalimat tidak jelas dr tv. mengerti? peringatan terakhir dan jika kau langgar. ucapkan selamat datang fauna dan flora"ujar taehyung.

"nee, solly papa"ujar baby ugi yang untungnya mengakui kesalahannya.

taehyung mengangguk. melepaskan cubitannya kemudian mengelus surai baby ugi lembut.

"good boy"ujar taehyung.

"tapi, ga janji loh pa"saut baby ugi lagi.

uda lah, buruan siapa mau angkut nih bocah satu -taehyung frustasi.

••

taehyung saat ini sedang menggandeng tangan baby ugi sambil menyusuri salah satu mall ternama. mereka ceritanya pengen beli sesuatu untuk dijadikan kado buat jimin yang baru saja dikabarkan hamil 1 bulan.

"duh, pusing juga ya cali kado"keluh baby ugi sok²an.

taehyung mendengus. "sok pusing. yang milih juga bukan kau".

"ck, yauda sih. ugi pengen ikutan pusing pun ga boleh".

taehyung menggeleng pelan. ga habis pikir sama putranya yang kelewat... ah sudahlah.

mereka keliling² terus. sebenarnya lebih ke bingung sih pengen ngasih apa. secara kan jimin baru dikabarkan hamil. bukan lahiran. pengen ngasih barang baby² kayanya terlalu cepet.

"pa, jadi sebenalnya kita mau kasih apa?"tanya baby ugi yang uda mulai lelah.

"gatau".

"ugi cape jalan"ujar baby ugi.

taehyung pun langsung angkat baby ugi ke gendongannya.

"aduh, papa kenapa digendong? kan ga banget ntal dilihat noona canci. ugi uda dandan ganteng gini masa di gendong"ujar baby ugi.

"yauda turun".

"eh, jangan. gpp gendong aja deh"ujar baby ugi.

"hilih"cibir taehyung. "menurutmu, bagusnya kasih apa ke jimin?".

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang