👨👦.
.
.
"papa".panggil baby ugi dengan kepala yang ia taruh diatas lipatan tangannya. baby ugi lagi duduk di baby chair. tungguin sang papa masakin sarapan.
"hm".saut taehyung singkat, tangannya asik menari diatas kuali. dia lagi goreng nugget & kentang goreng atas permintaan baby ugi.
"ugi mau tanya".ujar baby ugi.
"hm? tanya apa?".
"mama kemana?".
deg.
taehyung sukses terdiam mendengar pertanyaan baby ugi. ia bahkan tidak sadar kalau nugget mulai menghitam.
"PAA~ ITU KENAPA NUGGETNYA JADI KAYA HABIS KECEMPUNG DI AIL GOT?".teriak baby ugi karna menyadari nuggetnya uda berubah jadi item pekat.
"o-oh".taehyung tersadar dr lamunan, ia langsung mematikan kompornya dan buru² menyalakan mesin penyedot asap yang ada diatas kompor. terus juga menyalakan pembersih udara ruangan otomatis yang terpasang didapur mereka.
"yah.. nugget-ssi......".ujar baby ugi dengan wajah melasnya. kasihan ngeliat nuggetnya berubah jadi item gitu.
taehyung menghela pelan. kemudian ia mengangkat nugget gosong itu. lalu menggoreng lagi yang baru. sepanjang menggoreng, taehyung hanya diam. dan baby ugi yang menyadari kalo papanya jadi lebih diam setelah pertanyaannya tadi auto merasa bersalah.
5 menit kemudian, nugget baru pun jadi. taehyung langsung menyiapkan nasi dr rice cooker kemudian meletakkan nugget & kentang disisi nasi. setelahnya saos tomat dan makanan siap untuk disantap baby ugi.
trak.
"kau kenapa?".tanya taehyung yang bingung pas nemuin baby ugi yang sedang menunduk memainkan jemari kecilnya dengan pipi yang mengembung merah.
baby ugi diem. bikin taehyung jadi makin bingung. ni tuyul satu ga tiba² kesurupan roh nugget yang gosong tadi kan?
"hei, kau kenapa?".tanya taehyung meraih dagu baby ugi untuk mendongakkan kepala baby ugi.
baby ugi pun tentu mendongak. wajahnya merah dengan sekitaran mata yang agak basah dan lembab. melihat itu, taehyung jadi khawatir.
"ada apa,hm? kenapa menangis?",tanya taehyung lembut. tidak lupa ia mengelus pipi baby ugi untuk menghilangkan sisa air mata.
baby ugi menatap ke arah tangan² mungilnya.
"maaf, papa".ujar baby ugi pelan.
"huh? maaf kenapa? kau emangnya berbuat salah?".tanya taehyung.
baby ugi mengangguk kecil. "maaf, sudah tanya² soal mama.. papa jadi malah telus nugget-ssi sampe jadi hitam".ujar baby ugi.
wah, taehyung langsung merasa hatinya tersengat mendengar ucapan baby ugi.
"hei, papa tidak marah. tadi papa ga sengaja bikin nugget-ssi hitam karna papa ga fokus.. harusnya papa yang minta maaf uda bikin nuggetmu jadi kaya abis kejebur got".ujar taehyung dengan sedikit nada jenaka biar baby ugi ga merasa bersalah.
"ndak.. papa nda salah..".ujar baby ugi menggeleng.
"begitupun denganmu. kau tidak salah, jadi jangan menangis ya? papa gabisa ngeliat kau nangis".ujar taehyung lembut.
baby ugi pun mengangguk. kemudian langsung mengelap wajahnya dengan kaosnya.
"srotttt".
taehyung menghela pelan. kemudian meraih tissue dimeja. setelah itu menutupnya di hidung baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: