papa and baby - 21.

2.1K 244 78
                                    

👨‍👦.

.

.

"2 hari lagi".

"gausa pulang aja sekalian,papa".ujar baby ugi pada sambungan video call dari ponsel jimin yang tersambung dengan taehyung.

"yauda".

"ih, malah di yaudahin!".ujar baby ugi galak.

"kan kau yang suruh?".

"gatau lah. papa jelek,nyebelin".ujar ugi kemudian mematikan sambungan telepon sepihak.

jimin yang ada disebelah baby ugi hanya tertawa kecil melihat keponakannya yang lagi sebel karna ditinggal keluar negri oleh taehyung. biasalah, papa gantengnya ugi lagi ada urusan bisnis penting.

"cemberut aja nih".ujar jimin.

"ugi sebel sama papa. kenapa sih kalo pelgi kelja halus lama-lama telus?!".ujar baby ugi marah.

"sayang, kan papa kerjanya harus terbang dulu pake pesawat buat sampe disana. belum lagi papamu harus istirahat. terus juga urusin kerjaan yang pasti juga banyak disana. ugi ga kasian sama papa?".ujar jimin kali ini ngebelain adeknya. bukannya apa.. tapi, kali ini kepergian taehyung ke belanda karna emang sangat penting.

"kasian.. tapi, ugi ndak suka jauh-jauh dali papa telalu lama".ujar baby ugi sambil menunduk.

jimin tersenyum. ia elus surai lembut baby ugi. "iya sayang, aunty ngerti. tapi, ugi sabar sedikitttt lagi oke? lusa pasti papamu pulang".ujar jimin.

"nee onty.. ugi mau kirim voice note ke papa bole nda?".tanya baby ugi.

"tentu saja boleh,sayang. sini,aunty tekenin baby tinggal ngomong ya?".ujar jimin.

baby ugi ngangguk setuju. dan jimin langsung buka laman chat dia sama taehyung. menekan tombol voice note.

"nah, uda baby bisa ngomong".

"papa, solly ya ugi uda malah.. papa semangat kelja-nya. janan sampe sakit ya papa. ugi sayang papa. janan lupa makan jugaa~".ujar baby ugi.

jimin yang denger aja uda terharu. gimana taehyung yang emang dikhususkan buat dapet voice note itu?

"uda aunty kirim yaa".ujar jimin.

"makasi,onty~".ujar baby ugi.

"sama-sama,sayang".ujar jimin.

tanpa baby ugi sadari, kalau ternyata taehyung uda ada dibelakang dia. 

grep.

"sia-- PAPA!".seru baby ugi seneng.

taehyung terkekeh pelan. ia angkat baby ugi ke dalam pelukan eratnya. 

"miss you".ujar taehyung.

"uh, kangen papa jugaaa".ujar baby ugi melukin leher taehyung.

jimin cuma mandangin sepasang ayah dan anak itu penuh sayang. ngeliat adik dan keponakannya kaya gitu bikin jimin pengen nangis terharu.

"kok papa disini? bukannya tadi papa masih di belalang?".

"belanda. mana ada belalang".ujar taehyung terus noel hidung baby ugi pelan.

"ya pokoknya itu!".

"sebenarnya tadi waktu kau telpon tuh papa uda di depan teras rumah jimin".ujar taehyung. 

"hii, dasal papa nih. tapi,gpp. sekalang papa uda pulang yey!".ujar baby ugi.

"tadi siapa tuh yang suruh jangan pulang?".ledek taehyung.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang