papa and baby - 53.

1.7K 228 54
                                    

👨‍👦.
happy 9k votes, omg makasih byk semua🥺❤️.

.

.

hari ini,

kediaman jimin dan hoseok terasa sangat ramai. karna, kehadiran keluarga namjin dan taehyung. ditambah lagi,2 bocil kawan baby kuki a.k.a baby jeje & baby tyong. masih inget kan kalian? itu loh, yang baby ugi hampir ditimpuk mainan sama baby jeje karna mau rebut baby tyong dari baby jeje.

kalo kalian mau tau kenapa kedua bocil itu bisa ikut.. itu adalah karna baby kuki yang ngajakin mereka buat pamerin baby juyoon yang baru lahir.

"dedenya canci"cicit baby tyong yang terlihat berbinar menatap baby juyoon yang sedang tertidur nyenyak di baby crib.

"tyongie juga canci kok"saut baby ugi.

"yung. janan goda2in pacal jeje ih"pekik jeje kesal.

"hehe maaf, jeje"cengir baby ugi.

"nama babyna siapa, kuki?"tanya baby tyong pelan. dia emang kalo ngomong pelan, lembut dan anggun.

"juwoonie"ujar baby kuki.

"juyoonie, kuki"koreksi ugi.

"hehe iya begitu. lidah kuki keceleo"ujar baby kuki.

"dasal anak kecil"ujar baby ugi sambil geleng-geleng kepala.

"emangnya kau uda dewasa?"saut taehyung yang tiba-tiba muncul dibelakang para bocah yang emang daritadi asik mengelilingi baby crib baby juyoon.

"ih, papa! hobi banget sih gangguin olang. kaya kangkung"ujar baby ugi.

"jelangkung"koreksi taehyung.

"yauda itu pokoknya. dasal olang tua"ujar baby ugi.

"sensi banget dah"ujar taehyung menjawil hidung baby ugi.

"gausah pegang-pegang!"ujar baby ugi galak.

taehyung terkekeh. ia gemas pada sang putra yang emang ngambek sama dia karna tadi mereka datang terlambat akibat taehyung yang susah dibangunin.

"ayo ke ruang tamu. grandma buatin pudding tuh"ujar taehyung.

"pudding?"tanya baby kuki & baby jeje auto senang.

taehyung ngangguk. "ayo. biarin dede juyoonnya tidur"ujar taehyung.

"yey pudding"seru baby kuki uda berlarian keluar diekori baby jeje. 

"heh, ayo"ujar taehyung pada sang putra.

"gausah gandeng-gandeng"ujar baby ugi judes abis itu keluar sendiri.

taehyung geleng-geleng. habis itu, dia baru sadar kalo baby tyong ketinggalan. 

"ayo"ujar taehyung ngulurin tangannya ke baby tyong yang terlihat takut padanya.

baby tyong menatap ragu ke arah tangan taehyung. sebenarnya, dia tuh seneng ngeliat taehyung soalnya taehyung ganteng. tapi, dia takut aja sama postur tubuh taehyung yang tinggi dan tegap. 

mirip penculik yang tyong suka nonton di film home alone.

"tyongiee, ayoo"tiba-tiba baby ugi malah masuk lagi kedalem buat ngajakin baby tyong.

"lah, balik lagi"ledek taehyung.

"gala-gala papa ugi sampe lupain tyongie,huh"ujar baby ugi mendengus kemudian menggandeng baby tyong buat ikutin dia.

"bocah"ujar taehyung cuma bisa ngehela doang sama kelakuan sang anak.

"olang tua"ledek baby balik.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang