👨👦.
.
.
taehyung hanya tau, yang ia harus lakukan sekarang adalah mengebut dengan cepat hingga ia tiba di kediaman jimin.
ya, 5 menit yang lalu ia mendapat telepon dari mama kim yang mengatakan bahwa jimin akan melahirkan. dan, hanya taehyung yang saat ini bisa untuk segera menjemput sang kakak karna hoseok kebetulan sedang ada dinas luar kota. jangan salahkan ketidak siagaan hoseok, karna menurut dokter.. kelahiran anak jimin itu masih sekitar 2minggu lagi.
namjoon sendiri juga sedang berada dirumah orang tua seokjin yang juga diluar kota. walaupun ia sekarang juga uda lagi otw balik buat ketemu jimin. tapi, tetap tidak bisa untuk membantu membawa jimin kerumah sakit secepat mungkin.
papa kim? dia pingsan pas tau jimin mau lahiran.
jadilah, taehyung harus bisa tiba dirumah jimin secepat mungkin.
dan ya, 10 menit kemudian taehyung beneran tiba didepan rumah jimin. dengan segera ia berlari masuk ke dalam bahkan sampai membuka pintu rumah dengan cukup kasar.
"PAPA! NGAGETIN AJA"omel baby ugi yang loncat kaget akibat dobrakan pintu dari taehyung. dia daritadi menanti sang papa di ruang tamu sambil jalan mondar mandir.
"im sorry. dimana jimin?"tanya taehyung.
"onty di kamal. ugi nda bisa gendong tulun, hiks"baby ugi menangis. dia daritadi uda ngerasa takut & bersalah gitu karna gabisa membantu menggendong jimin kebawah.
"its okay. kau tunggu disini, oke? dont go anywhere. be a good boy"ujar taehyung mengelus pelan rambut baby ugi.
baby ugi mengangguk sambil berusaha buat ngapus jejak air matanya. dan taehyung uda berlari kilat ke lantai 2.
sesampainya dilantai 2, taehyung segera masuk ke kamar utama. dan nemuin mama kim & jimin yang uda kesakitan diatas ranjang.
"tae!"ujar mama kim pas ngeliat putra bungsunya.
"gosh"taehyung panik tapi, berusaha kalem. ia dengan segera juga menggendong jimin ala bridal style.
"huu sakitt"cicit jimin yang uda pucet.
"tenang oke. take a deep breath. kita kerumah sakit sekarang. gigit tanganku kalau kau tidak kuat"ujar taehyung berusaha nenangin jimin.
taehyung kemudian menggendong jimin buat berangkat kerumah sakit. bersama mama kim dan baby ugi tentu saja. papa kim ditinggal soalnya doi masih pingsun.
"onty.. hiks, maaf ya ugi nda bisa bantu gendong onty tadi hiks"ujar baby ugi menangis sambil megangin tangan jimin erat. dia ketakutan sendiri ngeliat onty jimnya kesakitan.
"i-its okay, baby.. onty okay.. jagoan onty nda boleh nangis yaa"ujar jimin lembut sambil ngelus rambut baby ugi.
"hiks.. o-onty kalo sakit.. lemes tangan ugi aja. nda apa"ujar baby ugi meyakinkan.
jimin cuma ngangguk aja. uda ga gitu fokus gegara kesakitan. dan tanpa sadar, dia beneran ngeremes tangan baby ugi, bikin baby ugi sendiri uda berjenggit kaget. tapi, ia tetap biarkan jimin meremas tangannya meskipun jujur aja tangan baby ugi sakit rasanya.
setelah berjuang melewati jalanan yang cukup padat, mereka akhirnya tiba di rumah sakit. jimin langsung diangkut menggunakan brankar. diekori taehyung,baby ugi dan mama kim. mereka menuju ke ruang operasi.
sesampainya di ruang operasi, tiba-tiba jimin meminta taehyung untuk ikut masuk menemani.
"aku takut,tae.. temani aku"ujar jimin melirih, uda kesakitan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: