👨👦.
.
.
hal yang paling taehyung takuti setelah ia kehilangan yoonji adalah..
kehilangan baby ugi, atau mungkin baby ugi yang sakit & terluka.
dan, hal itu sedang terjadi sekarang.
baby ugi terpaksa dilarikan kerumah sakit karna ia dengan sengaja dibuat jatoh dari ayunan hingga kepalanya mengalami sedikit luka sobek yang harus dijahit, oleh seseorang pria asing suruhan dari musuh bisnis taehyung ketika baby ugi sedang bermain bersama mama kim di taman dekat komplek.
hal ini, sampai membuat taehyung yang sedang mengadakan meeting sangat penting dengan kliennya pun langsung meninggalkan ruang meeting secepat kilat tanpa memerdulikan seberapa pentingnya kliennya tersebut untuk segera ke rumah sakit.
ditambah lagi, saat sampai dirumah sakit.. taehyung sudah terlalu terlambat untuk ikut masuk keruang operasi menemani baby ugi. membuatnya semakin kesetanan.
"tae, tenanglah oke? baby ugi pasti akan baik-baik saja"ujar namjoon menenangkan sang adik yang tidak berhenti mondar mandir dengan tubuh bergetar dan wajah pucatnya.
panic attack taehyung kambuh dan namjoon tidak mau sang adik sampe harus tumbang juga.
"BAGAIMANA BISA AKU TENANG SAAT PUTRAKU SEDANG DIDALAM RUANG OPERASI SENDIRIAN TANPA ORANG YANG IA KENAL?!"seru taehyung marah.
beruntung lorong rumah sakit tempat taehyung berada sekarang sedang sepi dan jauh dari daerah ruang rawat inap. setidaknya seruan taehyung tidak menganggu pasien lain.
"tae--".
"tolong titip ugi"ujar taehyung tiba-tiba.
"tae! kamu mau kemana?!"tanya mama kim panik.
"mengurus si tolol yang sudah berani masuk untuk membangunkan singa tidur"ujar taehyung kelam.
"tae! tae! KIM TAEHYUNG!"seru namjoon mencoba menahan sang adik.
"namjoon, cepat kejar adikmu. cepat, adikmu akan lepas kendali"ujar mama kim uda takut.
namjoon mengangguk. "aku akan menelpon hoseok untuk kesini. kalau ada apa-apa, tolong kabari aku"ujar namjoon.
"iya. cepat kejar adikmu!"ujar mama kim.
namjoon segera berlari mengejar taehyung. tapi, sialnya adalah ia telat untuk menggapai sang adik. karna, begitu ia sampe didepan, taehyung uda keburu pergi membawa mobilnya keluar rumah sakit.
"FUCK"umpat namjoon dengan sesegera mungkin juga naik ke mobilnya dan menyusuli taehyung.
sepanjang jalan, taehyung berusaha untuk menahan amarahnya yang jelas sekali sudah meledak-ledak tidak terkendali. tapi, ia harus bisa menahannya agar ia tidak mencelakai orang lain dijalan hanya karna emosinya saat ini.
lihat saja urat-urat dilehernya serta dahinya yang sudah mencuat tanda amarah taehyung bukanlah sebuah hal yang main-main.
dirinya begitu kalut. bahkan, jantungnya terasa begitu kencang berdetak hingga bisa taehyung rasakan ke seluruh tubuhnya.
kim taehyung, siap membunuh siapapun saat ini tanpa ampun.
tidak lama kemudian, taehyung pun tiba di tempat tujuannya.
gudang pribadi tempat taehyung menyimpan barang-barang miliknya. disana,anak buahnya yang lain sudah menunggunya, beserta dengan pria suruhan yang emang tadi dengan cepat juga bisa ditangkap sama anak buah taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: