👨👦.
.
.
"byebye papa, jangan telat nanti jemputnya!"ujar baby ugi pada taehyung.
"iya, engga"balas taehyung.
baby ugi mendekat ke arah taehyung. kemudian memberi kecupan ringan dipipi sang papa.
"kalo telat, ugi buang laptop papa"bisik baby ugi sebelum akhirnya ia berlari karna taehyung hampir saja menangkapnya dan memberi cubitan dipipi.
taehyung mendengus sebal. kemudian ia masuk lagi ke dalam mobilnya. ga peduliin tatapan² para ibu² muda yg menatapnya penuh minat. bahkan ga sedikit juga yang caper biar sekedar dilirik taehyung.
mohon maaf, buibu. gada yang bisa bikin taehyung klepek² ulala uyeye kecuali yoonji :p.
taehyung melajukan mobilnya membelah jalanan pagi yang cukup senggang. dia lagi mau otw ke kantor buat nyelesain sedikit berkas² sisa kemarin.
sebenarnya taehyung pengen pulang tadinya. soalnya dia lagi ngerasa cape banget. ya begitulah akibat semalam dia ngotot lembur di rumahnya sampe jam 2 pagi. jadilah sekarang dia agak loyo.
sesampainya dikantor,
"joe, tolong buatkan kopi hitam tanpa gula".
"baik, tuan"ujar asistennya taehyung terus dengan cepat bergerak.
taehyung sendiri uda jalan ke ruangannya. mendudukan pantatnya di bangku kebesarannya kemudian mulai fokus sama berkas yang ada di meja.
hampir 2 jam taehyung berkutat pada berkas. bahkan kopi hitamnya pun uda tandas karna taehyung sesap terus untuk memberi sedikit energi buat tubuhnya.
"engg"taehyung merenggangkan badannya. "kenapa tiba² mendung?"gumam taehyung.
tapi, akhirnya taehyung ga peduli. ia lihat jam tangan mewah yang melingkar di pergelangan tangannya.
masih 2 jam lagi sampai baby ugi pulang sekolah. sepertinya taehyung akan istirahat sejenak di ruang pribadinya.
setelah berpesan pada sang asisten bahwa ia tidak mau diganggu, taehyung pun segera melaksanakan niatnya buat istirahat.
••
mata taehyung bergerak pelan karna hidungnya mencium wangi yang sangat familiar.
"sudah bangun?".
taehyung terdiam membeku ketika mendengar pula suara yang amat ia rindukan.
yoonji,
yang sedang berlutut di sebelah ranjang tempat taehyung berbaring. dia lagi ngeliatin taehyung sambil menopang dagunya diatas tangan.
taehyung masih diam. jantungnya berpacu begitu cepat. bahkan otaknya seakan berhenti untuk berjalan. ia masih berusaha memproses semuanya.
"wajahmu jelek sekali"ujar yoonji sambil terkekeh kecil.
"y-yoonji?"cicit taehyung begitu akhirnya ia sadar sepenuhnya.
yoonji tersenyum lembut.
"aku merindukanmu"bisik yoonji kecil.
seuntai air mata langsung terlepas bebas dr mata taehyung. sang pemilik air mata tnp berbicara apapun langsung bangun dan menarik yoonji untuk ia peluk erat. sangat erat seakan tidak ingin sekedar memberi jarak setipis apapun.
"aku juga merindukanmu. sangat"balas taehyung dengan bergetar. sekuat tenaga menahan air matanya yang kian menderas karna bisa kembali merasakan rasanya memeluk orang yg begitu ia cintai dan ia rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: