👨👦.
.
.
hari minggu,
dan rumah taehyung dipenuhi oleh suara canda dan tawa beberapa bocah.
yap, hari ini baby ugi kedatangan para temen-temen gengnya di sekolah. tentu saja mereka datang untuk bermain bersama baby ugi setelah kemarin itu baby ugi mengirimi mereka undangan untuk main bersama.
"woahhh, ugi mainannya banyak banettt"ujar mino takjub melihat seisi ruangan besar khusus yang taehyung buatkan untuk menaruh mainan baby ugi dan jadi playroom pribadi baby ugi.
"hehehe, ini papa yang suka beliin. eh, tapi ada juga dali onty jim.. uncle seok, uncle joon, onty jin. pokoknya banyak dehh. kalian kalau mau,boleh kok ambil mainan ugi"ujar baby ugi.
"emangna boye?"tanya jinu yang sebenarnya naksir sama boneka kucing milik baby ugi yang dulu pernah baby ugi dapetin di permainan capit boneka.
"bole banget dong. apa sih yang ga bole buat woonie"ujar baby ugi berniat ngegombal.
"khm"deheman pelan taehyung mengejutkan keempat bocah gembul menggemaskan yang sedang berdiri berjejer didekat pintu masuk playroom baby ugi.
"oh, hayoo uncle handsome"ujar jieunnie pada taehyung.
taehyung cuma memberikan senyum tipis pada jieun.
"papa, mau apa datang? olang dewasa nda bisa ikut main sama geng kece!"ujar baby ugi.
"mau nyalain ac, gembul"ujar taehyung terus menekan remot ac yang ditempel ditembok cukup tinggi. hanya orang dewasa yang bisa gapai.
"oh begitu. yauda, uda nyalain kelual ya pa. jangan gangguin kita"ujar baby ugi.
taehyung cuma mencibir. "kalo perlu sesuatu, panggil"ujar taehyung.
"iyaaa paaaa. uda sana ih"ujar baby ugi.
nyut.
"PAPA!".
taehyung uda berlari kecil menjauhi baby ugi yang siap merauk pahanya karna sudah mencubit pipi gembul si kecil barusan.
"papanya ugi anteng banget yaa"ujar woonie dengan tersipu.
"idih, mana ada. gantengan juga ugi"ujar baby ugi merasa tidak senang.
"ugi juga anteng. tapi, antengan papanya ugi"ujar woonie.
baby ugi ngedengus kecil. tanpa sadar, mengikuti kebiasaan papanya yang hobi mendengus. kemudian keempat bocah menggemaskan itu mulai bermain di playroom milik baby ugi. segala permainan yang ada disana di mainin sampe-sampe 1 ruangan berantakan kaya kapal pecah.
"ugii".panggil mino pada baby ugi.
"iyaa?"saut baby ugi.
"itu, siapa?"tanya mino menunjuk ke arah foto yoonji yang emang digantung di dinding. itu adalah permintaan baby ugi setelah dia dikasih liat album foto sama taehyung waktu itu.
"oh, itu mama ugi!"ujar baby ugi.
"mama ugi kok nda keliatan?"tanya mino.
"mama lagi jalan-jalan di tempat cantik hehehe"ujar baby ugi.
"oh begitu.. mama ugi cantik bangetttt. kaya angell~ milip sama ugi"ujar mino dengan senyum merekah.
"iya dong. mama ugi emang yang paling cantik!"ujar baby ugi dengan senyum yang juga ikutan cerah.
"ugii, kapan-kapan kenalin cama mama ugi ya.. canci banetttt~ woonie pengen deh jadi canci kaya mama ugi"ujar woonie dengan mata berbinar ke arah foto yoonji.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: