👨👦.
woah, ga nyangka uda 50 parts hahaha 🤭..
.
taehyung menggeliat pelan kala merasakan panas & gerah yang mendera tubuhnya. dengan masih sangat ngantuk, ia paksa untuk membuka matanya.
hal pertama yang ia dapati adalah, mati lampu.
ya, rumahnya kembali mati lampu & hal ini membuat taehyung merasa amarahnya sedikit naik. tentu saja ia marah, karna tidurnya jadi terganggu.
dengan malas, taehyung meraih ponselnya yang ada dinakas. dan sekarang baru jam setengah 12 malam.
"fuck"umpat taehyung pelan. ia baru saja terpejam pulas 1 jam yang lalu setelah berusaha untuk memperbaiki jam tidurnya yang uda kaya burung hantu. dan sekarang, sekalinya dia bisa tidur cepat.. lampu dirumahnya malah mati.
ditengah kekesalannya, taehyung tiba² baru teringat sesuatu.
"ugi"gumamnya kaget kemudian dengan cepat segera bangun dari ranjangnya. dengan hanya bermodalkan celana boxer hitam polkadot, taehyung berlari kecil untuk menghampiri baby ugi.
dia khawatir baby ugi akan terbangun & takut lagi seperti waktu itu. saking khawatirnya, taehyung sampe mati rasa pas kelingkingnya ga sengaja mentok ujung sofa.
dengan cepat, taehyung menghampiri kamar baby ugi yang sangat sunyi. sepertinya baby ugi tidak terganggu tidurnya. dengan pelan, taehyung membuka pintu kamar sang putra. ia menengokkan kepalanya masuk & seketika itu juga jantungnya terasa berhenti.
jendela kamar baby ugi terbuka lebar & baby ugi tidak ada di kamar.
taehyung diam ditempatnya. kepalanya terasa pusing akibat dentuman jantung yang begitu terasa kencang.
"KIM YOONGI"seru taehyung kemudian setelah ia sadar dari diamnya.
taehyung dengan begitu cepat, segera menengok ke arah jendela. dan jantungnya semakin terasa ingin lepas karna menemukan sejuntai kain yang diikat hingga ke bawah.
tubuh taehyung langsung gemetar hebat. ia berusaha menetralkan nafasnya agar ia tidak pingsan karna ia harus menemukan putranya.
dengan berusaha sekuat tenaga untuk tidak termakan panic attacknya, taehyung langsung berlari keluar kamar baby ugi. ia langsung turun ke lantai 1 tanpa babibu lagi.
"YOONGI.. YOONGI KAU DIMANA?!"seru taehyung uda ga karuan. dia masih berusaha untuk positif thinking meskipun dia tau mungkin baby ugi uda di bawa kabur sama entah siapa.
nafas taehyung berpacu begitu cepat. sial, panic attacknya akan segera kumat. bahkan taehyung bisa merasakan pikirannya yang uda mengawang entah kemana.
tanpa sadar, air mata taehyung langsung meluruh.
"yoongi, hiks.. yoongi.. bear, kau dimana hiks"tangis taehyung pun akhirnya pecah.
hingga perlahan, pandangan taehyung mengabur dan ia pun jatuh pingsan.
••
SRK!
"HAPP-- yah, kok bangun duluan sih"ujar suara baby ugi.
taehyung terduduk diatas ranjangnya dengan tubuh penuh keringat & bekas air mata yang masih ada di wajahnya.
"taehyung? are you okay?"tanya namjoon menyadari ada sesuatu yang terjadi pada adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: