👨👦.
.
.
ringring.
ponsel taehyung berdering, membuat pemiliknya yang sedang fokus memasak sarapan pagi untuknya dan putranya harus mendengus malas. dengan ogah-ogahan taehyung raih ponselnya yang ada dimeja makan.
"halo?".
"tae, i want to tell you something".
"hum?".
"appa dan eomma pulang ke sini, dan mereka ingin bertemu denganmu".
taehyung terdiam. tapi,tangannya jelas meremat ponselnya begitu kencang dengan urat yang mulai terlihat mencuat disekitar lehernya.
"aku gamau".
"telat, mereka baru saja otw kesana".
taehyung menghela kasar. "kau benar-benar keterlaluan,hyung".
sambungan taehyung putus sepihak dengan kesal. membuat namjoon yang ada disebrang sana cuma bisa ikut ngehela pelan dengan perasaan bersalah.
taehyung pun dengan cepat menyudahi acara memasaknya, kemudian beranjak untuk menemui baby ugi yang ada di kamarnya sedang mewarnai buku gambar yang dibelikan taehyung kemarin atas keinginan si bocil yang merengek pengen mewarnai kaya jungkookie.
brak.
"aduh, ngagetin aja sih papa".ujar baby ugi dengan dahi berkerut. "aaaa,warnanya jadi belok",keluh baby ugi sebab karna kaget warna dari krayon yang dia pegang tadi jadi nyerong keluar garis.
"maaf, ayo mandi. kau kerumah jimin dulu".ujar taehyung.
"eh? kenapa emangnya papa?".
taehyung hanya diam. kemudian mulai menangkat baby ugi ke gendongan. membawa putranya kekamar mandi untuk dimandikan. sedangkan baby ugi hanya diam saja dengan bingung. tapi,dia ga berani nanya apa-apa karna wajah papanya keruh banget kaya kerutan dijeruk.
plung.
"mandi dulu, aku mau telepon jimin".ujar taehyung setelah menaruh baby ugi ke bathtub.
"eum, okay".ujar baby ugi menurut saja. ia raih bebek-bebekan yang ada dipinggir bathtub kemudian mulai mandi dengan ceria sendirian.
taehyung sendiri uda jalan keluar kamar mandi terus menelpon jimin.
"halo? apa yang kau lakukan pada baby ugi----".
"jangan berburuk sangka dulu. aku mau titip ugi dirumahmu".
"eh? tumben? ada apa? biasanya kau akan mencak-mencak padahal aku baru izin dari telepon".
"mereka datang".
"what? benarkah? kenapa aku tidak tau?".
"karna jika kau tau, maka mereka benar-benar tidak bisa menemuiku sama sekali".
"ck, namjoon oppa benar-benar. bagaimana bisa dia semudah itu sih memberi akses? yasudah, aku kerumahmu sekarang".
"oke, thanks noon".
"ur welcome tae".
sambungan taehyung putus. kemudian ia kembali ke kamar mandi. pas sampe kamar mandi, taehyung hanya bisa berdiri dengan wajah cengonya. sebab baby ugi yang gatau kenapa sekarang penampilannya benar-benar aneh.
si bocil make celana pendek bekas dia pake tadi dikepala, kemudian di sekitar wajahnya ada busa-busa yang membentuk kumis dan janggut.
"what are you doing?".tanya taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: