👨👦.
.
.
"ugi".panggil taehyung pada putranya yang sedang asik main puzzle balok.
ugi menengok, "apa sih panggil2?".ujarnya galak.
taehyung mendengus malas. "mau makan ga? ngambek mulu kerjaannya kaya perempuan".ujar taehyung.
"suka-suka ugi lah!".ujar baby ugi ketus. "mau makan bulgel".ujarnya lagi.
"katanya ngambek".
"yauda ga jadi makan".ujar baby ugi lagi terus kembali fokus sama puzzle baloknya. milih buat munggungin taehyung yang cuma bisa geleng-geleng kepala.
jadi guys,
kesayangan kita yang manis a.k.a baby ugi yang paling gemoy sedunia ceritanya lagi ngambek sama sang papa.
karna tadi pagi, sang papa tinggalin baby ugi hanya dengan maid (yang dateng cuma buat beres2 rumah doang) untuk pergi menghadiri rapat penting sebentar. baby ugi sebel aja gitu pas bangun-bangun uda ga ngeliat muka jelek papanya.
'kaya ada yang kulang gituuuu' kalo ga liat papa ilelan' baby ugi.
"yauda, dipesenin. burger mcd?".tanya taehyung ngambil ponsel mahalnya.
"huum. sama esklim".ujar baby ugi tanpa menatap sang papa.
taehyung akhirnya mesenin yang baby ugi mau. setelah itu dia beranjak kekamarnya bentar buat ganti baju jadi baju santai dirumah. dia uda gamau balik ke kantor lagi soalnya kucing gemesnya lagi ngambek. taehyung ga pengen nih si kucing makin ngambek kalo dia tinggal kekantor. bisa-bisa ugi minta nginep dirumah kuki sampe 2 hari.
baby ugi menyadari sang papa uda pergi kekamarnya.
"hih, nyebelin banet papa".gumam baby ugi dengan bibir yang mengerucut.
ga lama taehyung muncul lagi diruang tamu.
bruk.
"ugi, sini".panggil taehyung.
"ga".singkat,jelas dan padat.
taehyung rolling eyes malas. "ck, sini. mau lihat mama ga?".tanya taehyung.
seketika baby ugi menjatuhkan balok mainannya. ia langsung berbalik menatap sang papa yang uda duduk disofa sambil megang sebuah buku yang sepertinya album foto gitu.
"mama?"tny baby ugi.
taehyung mengangguk kecil. dan baby ugi langsung bangun dari duduknya dan berlarian kecil ke taehyung.
hup!
dalam sekali sentak,taehyung gendong putranya untuk didudukan dipangkuan.
"mama mana, paa?".
"sabar tuyul. ini mau dikasih lihat".ujar taehyung.
"oke papanya tuyul".saut baby ugi savage.
cape hayati cape! -batin taehyung.
taehyung pun meraih album yang tadi dia taro di sofa sebelahnya waktu mau angkat baby ugi ke pangkuan. kemudian perlahan buku album itu terbuka.
"pa, ini siapa?".tanya baby ugi.
"mamamu lah, masa papa".ujar taehyung.
dengan perlahan, taehyung membuka lembaran demi lembaran album foto berisi foto sang terkasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: