👨👦.
.
.
ini hari libur.
dan apa yang dilakukan sepasang papa dan anak kesayangan readers disini? oh, tentu saja menggoler dengan santai dirumah.
apalagi ditambah lagi hujan didepan. beuh, makin mantep dah buat mager²an di sofa.
"papa".panggil baby ugi.
oke, taehyung langsung menghela kecil. ia tau pasti putranya akan segera meminta sesuatu.
"main hujan yok".
kan? apa taehyung bilang? baby ugi tipikal yang gabisa diem doang. eh tapi, ya bagus juga. kalo diem kan taehyung juga yang galau.
"ga"balas taehyung singkat.
"ck, ayo papa. sebental aja"ujar baby ugi merengek.
"ntar kau sakit".
"engga kok. ugi kan kuat. ayo papaaa"rengek baby ugi semakin menjadi.
taehyung mendengus. ya sebenarnya emang baby ugi ga bakal kenapa² sih karna imun tubuhnya termasuk kuat. tapi, masalahnya adalah taehyung yang malas.
"papaaaaaaaaaaaaa".kali ini rengekan baby ugi lebih parah.
"aduh, iya². tapi, cuma bentar!"ujar taehyung memperingati.
"okey"ujar baby ugi uda nyengir senang.
"lepa--".
belum selesai taehyung ngomong, baby ugi uda lepas baju dan celananya duluan dengan secepat kilat. jadilah dia bugil. btw, baby ugi sekarang uda ga pake pampers lagi. dia ngerasa dia uda gede jadi uda ga perlu pampers. dan hebatnya juga dia ga ngompol sih. jadi, taehyung fine² aja anaknya ga pake pampers.
"kenapa kau ga pakai celana dalam?"tanya taehyung.
"nda enak. bulung ugi nda bisa napas"ujar baby ugi.
taehyung spechless. tapi, kemudian menghela pelan.
"pake celana dalam baru boleh main"ujar taehyung.
"ahh papa"keluh baby ugi emang dia belum gitu nyaman pakai celana dalam.
"kau mau burungmu di sengat lebah?".
"ih, emang bisa pa?"tanya baby ugi terus nutupin buyungnya.
taehyung ngangguk. "bisa. ntar burung mini mu berubah jadi kaya tikus got. mau?".
"ihh nda mau. ugi mau pake celana dalam!"ujar baby ugi cepat.
taehyung mengangguk. "tunggu. papa ambil"ujarnya.
selagi menanti sang papa, baby ugi duduk di sofa sambil nutupin asetnya. takut disengat lebah dia. takut buyung imutnya berubah jadi kaya tikus got yang gede² gitu.
ga lama taehyung turun dengan celana dalam merk Gucci milik baby ugi. jangan heran, bapaknya yang milihin soalnya.
"nih".
"pakein pa"ujar baby ugi.
taehyung membantu baby ugi memakai celana dalam.
"yey main hujannnnn"seru baby ugi berlari ke teras depan rumah.
taehyung sendiri cuma menghela kecil. dalam hatinya merapal doa semoga jimin gatau kalau dia izinin baby ugi main hujan. bisa di kepret pake nampan si taehyung.
"eh, tuan muda. mau kemana?"cegat bodyguard yang menjaga didepan pintu utama.
"main hujan dong ahjussi. ahjussi mau ikut?"tanya baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: