👨👦.
.
.
hari ini,
keluarga taehyung dan keluarga namjoon sudah janjian akan menghabiskan weekend dikediaman jimin. dan tentu saja sang tuan rumah dengan senang hati menyambut.
maka dari itu,
dari pagi, baby ugi uda sangat rusuh. bikin taehyung yang baru tidur 4 jam setelah lembur semalam pun terpaksa harus bangun untuk menepati janjinya itu.
"papa! ayo cepat!!"ujar baby ugi terus berseru dari teras rumah.
baby ugi uda rapi. dia memakai kaos motif belang² putih hitam dengan gambar zebra ditengahnya. dipadu celana selutut warna cream. itu outfit pilihan baby ugi sendiri. outfit baru yang dibelikan oleh mama kim. makanya baby ugi pengen pake spesial pemberian dr grandma-nya itu.
"PAPA!".
taehyung yang sedang menyeruput tetes terakhir kopinya itu mendengus kecil. segera bangun dari duduknya dan menyambar ponselnya. kemudian, segera menghampiri baby ugi yang uda siap mengamuk.
"sabar, bocil"ujar taehyung pas uda ke teras.
"papa lamaaaa! kaya kecoak".
"perasaan kecoak cepet?"ujar taehyung.
"ck, suka² ugi mau siapa! ayo belangkattt!! kuki pasti uda sampe disana duluan".
"iyaiyaaa"ujar taehyung akhirnya membawa sang putra ke mobil.
sepasang ayah dan anak itu pun segera berangkat ke kediaman jimin. meninggalkan para pekerja rumah yang langsung auto tertawa geli setelah mati²an menahan, karna bos mereka yang selalu kalah menghadapi bos kecil mereka.
tidak perlu waktu lama, mereka pun tiba dirumah jimin. yang langsung disambut sama hoseok yang membuka pintu.
"good molning, uncle!"sapa baby ugi.
"heii, good morning too, prince. yuk masuk, baby kuki uda didalam tuh sama juyoonie"ujar hoseok.
"okeyyy!"ujar baby ugi langsung berlari masuk.
taehyung mendengus kecil. bikin hoseok terkekeh.
"sabar ya, tae".
"always, hyung".
"yaudah, gih. uda pada di ruang tamu".
"okee, thanks".
taehyung pun kemudian masuk ke dalam rumah. bergabung dengan para orang tua yang lain.
waktu terus berjalan,
dan sekarang, para bocah sedang berada di kamar baby juyoon. dengan hoseok yang menemani mereka.
"dede juyoonie~ cantinaaaa"ujar baby kuki entah yang uda keberapa kali sambil menatap kagum pada baby juyoon dengan mata bulatnya itu.
baby juyoon sendiri sih hanya mengerjap² pelan. asik menatap kedua oppa tampannya yang sedang duduk didepannya. dekat kursi dorong baby juyoon.
jangan iri ya kalian, wle -baby juyoon.
"baby juyoon, lihat!! ugi belhasil bikin puzzle nya"ujar baby ugi bangga sekali.
tentu saja baby juyoon tidak memberi respon. si kecil mana ngerti baby ugi ngomong apa. jadinya, si kecil masih dengan reaksi yang sama seperti awal tadi ketika jungkook memujinya cantik.
duduk tenang, dan mata mengerjap menatap 2 bocah tampan didepannya.
cupppp.
"baby juyoonie gemassss"ujar baby ugi yang baru saja memberi kecupan di pipi lembut baby juyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: