👨👦.
hi! 🙋🏻♀️..
.
"aku menugaskanmu disana untuk apa,huh?".
"m-maaf tuan.. t-tapi, saya benar-benar minta maaf.. s-saya sudah mengusahakan yang terbaik tapi--".
taehyung memejamkan matanya. mencoba untuk tidak membentak bawahannya yang saat ini sedang dengan ketakutan luar biasa menjelaskan usahanya untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada kantor cabang taehyung di hongkong. taehyung tidak bisa marah karna diatas badannya saat ini ada baby ugi yang baru saja terlelap damai.
"besok aku akan kesana, dan lebih baik kau sudah angkat kaki dari perusahaanku".ucap taehyung datar setelahnya mematikan sambungan telpon sepihak. membuat bawahannya yang ada disebrang sana sudah ketakutan setengah mati.
duk!
ponsel bermerk apel setengah gigit itu taehyung lempar sembarang hingga tidak sengaja menghantam nakas disebelah ranjang kamarnya & jatuh ke lantai. ia tidak peduli entah ponselnya bakalan hancur atau apa. karna, sekarang taehyung harus memikirkan bagaimana cara agar dia bisa meninggalkan yoongi sementara untuk dinas.
hei, putranya itu bisa ngambek sampe 7hari 7malam jika taehyung dinas keluar negri. sebabnya? ya karna baby ugi ga diajak. dan taehyung juga emang ga pernah mau ngajak putranya.
dia gabisa bertindak seenak jidatnya jika ada yoongi. harus jaga kelakuan cuy. kalo sampe baby ugi tau kegilaannya diluar sana lalu mengadu pada jimin/namjoon. bisa dijamin baby ugi akan di jauhkan dari taehyung selama beberapa hari.
dan juga, taehyung gamau ya anaknya ntar di pegang sana sini sama orang yang gemes sama si bocil. enak aja, ugi punya taehyung doang!
"fuck".gumam taehyung pelan sambil mengepalkan tangannya.
"ugh".
taehyung sedikit tersentak karna lenguhan baby ugi.
"ssh shh.. cup cup".ujar taehyung menenangkan baby ugi dengan pelukan lembut serta tepukan pelan di pantat yang berbalut pampers itu. baby ugi sepertinya mimpi buruk. dilihat dari wajah baby ugi yang mengerut ditengah tidurnya.
..
"APA?".
taehyung menghela pelan. ia sudah yakin baby ugi akan marah jika tau taehyung akan dinas keluar negri dan tidak mengajaknya.
"jadi,papa mau pelgi dinas telus ugi ga diajak?".ujar baby ugi dengan kerutan kecil didahinya. si kecil bahkan sampe berenti nyuapin jeruk ke mulutnya sendiri.
"hm.. kau dirumah jimin/main dulu ditempat jungkook. aku hanya 2hari".ujar taehyung.
"2 hali itu lama papa! ugi mau ikuttttt~".ujar baby ugi.
taehyung geleng kepala,"nope. tidak boleh".
"yauda papa juga nda bole pelgi".ujar baby ugi manyun lalu kembali fokus sama buah jeruknya.
"kalo aku tidak pergi, nanti perusahaan ku yang disana bisa hancur berantakan. emangnya uda ga pengen makan jeruk? ga pengen punya mainan bagus?".ujar taehyung beralibi.
tenang guys, 1 cabang perusahaan taehyung hancur. masih ada ratusan cabang perusahaan lainnya yang bisa ngasilin cuan gede.
baby ugi terdiam. terus masang wajah seakan sedang berpikir keras.
"hm.. benal juga. kalo papa bangklut, ugi ndak bisa makan jeluk enak.. ndak bisa punya mainan. telus ndak bisa dapet walisan buat ntal hepi2 sama noona-noona cantik..".ujar baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: