papa and baby - 02.

4.1K 369 64
                                    

👨‍👦.

.

.

"tae? are you okay?".tanya kim namjoon, a.k.a kakak laki²nya tae & jimin.

taehyung hanya mengangguk singkat. yang jelas bikin namjoon jadi bertanya². ada apa gerangan sama aura sang adik yang terlihat begitu mengerikan.

"kau yakin?".tanya namjoon lagi.

"hm".gumaman rendah dan singkat. tapi, sukses membuat namjoon enggan mengeluarkan pertanyaan lagi.

"eum, bagaimana kabar ug--".

"dibawa si bantet".ujar taehyung memotong.

ah, namjoon tau sekarang kenapa taehyung terlihat begitu gelap auranya. rupanya baby ugi sedang dibawa oleh jimin.

"oh begitu..".ujar namjoon mangut.

ceklek.

"paaa!".terlihat seorang bocah laki² berusia sekitar 3 tahunan berlari kecil menuju namjoon.

"oh, kuki. kamu sama siapa,nak?".tanya namjoon sambil menangkap putranya itu.

Kim Jungkook. bocah berusia 3 tahun yang mempunyai mata bambi dan gigi kelinci lucu. keponakannya taehyung & temen main baby ugi. jungkookie juga anak yang ga kalah jenius kaya yoongi. ya maklum,bapaknya titisan albert einstein :).

"cama mama".ujar jungkook.

bener aja, ga lama kemudian seorang perempuan bertubuh tinggi nan cantik melangkah masuk ke dalam.

"oh, ada taehyung?".ujar Kim Seokjin, istrinya namjoonie.

taehyung cuma mengangguk kecil sbg sapaan pada kakak iparnya itu.

"taehyung kenapa,joon?".tanya seokjin pd namjoon. dia peka tuh pasti adik iparnya kenapa² kalo uda bete gitu mukanya.

"biasa, bete gegara jimin bawa baby ugi".ujar namjoon.

"ugi yung lagi cama onty min?".tanya jungkook.

"iya, ugi hyungnya lagi ikut aunty jimin. kenapa? kuki mau ketemu ugi hyung?".tanya namjoon.

jungkook menggeleng. tapi, mengangguk juga.

"yang bener yang mana sayang?".tanya seokjin.

"kuki mau ketemu ugi yung. tapi, ndak mau ketemu onty min".ujar jungkook.

"loh, kok gitu?".tanya seokjin.

"onty min cuka cubit² pipi kuki. ndak suka".ujar jungkook.

"hm, dia emang nyebelin banget. ya kan kook?".celetuk taehyung.

"huum! nyeyelin".ujar jungkook setuju sama unclenya itu.

namjoon & seokjin hanya bisa geleng² kepala. emang, taehyung & jungkook itu bisa dijadiin 1 kubu kalo uda soal sebel sama jimin. bukan sebel sampe benci ato gimana ya. cuma ya taehyung agak sebel tiap jimin uda bawa yoongi nginep dirumahnya dia. sedangkan jungkook sebelnya karna pipinya diuyel mulu.

ntar melar :( -jungkook.




disisi lain,

baby ugi saat ini sedang berdiri didepan tv besar rumah Jung. dengan yeontan yang juga berada disebelah baby ugi.

baby ugi lagi asik joget² baby shark dengan pantatnya yang semok itu terlihat geol sana sini. uda malah dia cuma pake pampers & singlet polos tipis warna putih.

"shark do do do do do~".senandung baby ugi mengikuti potongan lagu.

"baby, sayang.. ayo makan dulu yuk".ujar jimin datang sambil bawa semangkuk nasi yang dicampur dengan sup ayam & jagung.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang