👨👦.
.
.
"wajahmu mau begitu sampe kapan, tae?"tanya hoseok.
taehyung hanya melirik hoseok kecil kemudian kembali menatap ke arah baby ugi dengan wajah datarnya yang sangat mengerikan itu. membuat hoseok menghela nafas pelan.
"gausah masang muka serem gitu. gada yang berani nyulik anakmu"ujar hoseok lagi.
taehyung mendesah kasar. "kalau bukan karna jimin sedang hamil. sudah ku bawa baby ugi daritadi"ujar taehyung mendesis kesal.
yap,
di siang yang cukup sejuk karna agak mendung itu rupanya membuat taehyung merasakan hawa panas yang membakarnya. sebab, saat ini baby ugi sedang duduk dikelilingi oleh para calon/mama muda yang merupakan temen arisan jimin. jimin sih yang tiba-tiba kepengen baby ugi menemaninya untuk arisan. berakhir si ganteng bahagia bukan main duduk bareng para mama muda canci.
hoseok terkekeh kecil. melihat taehyung yang cuma bisa menahan marah seperti ini tuh adalah sebuah hiburan untuk hoseok. ya, karna mana bisa taehyung marah pada jimin yang sedang hamil itu? bisa dijambak sampe botak yang ada taehyungnya.
dan kalian tau?
barusan, baby ugi menjulurkan lidahnya memelet pada taehyung sambil memasang wajah jenakanya.
"anterin balik ke tempatku kalo uda selesai"ujar taehyung akhirnya milih buat pergi aja dari cafe. palanya panas sampe rasanya dia pengen banting meja aja.
awas aja ntar -batin taehyung pas keluar dr cafe.
...
"papaaaaaaa~".
taehyung menulikan pendengarannya pas denger suara baby ugi yang memenuhi ruang kerjanya.
"papa!"seru baby ugi lagi.
"heh, di panggil juga tuh sama anakmu"ujar jimin.
hoseok mendekatkan dirinya ke arah jimin. trus berbisik perihal taehyung yang kesal karna baby ugi hari ini di ajak ke arisan oleh jimin. sebenarnya taehyung mungkin akan biasa aja. tapi, dia ga suka putranya itu di sentuh sana sini. bukannya apa, baby ugi sebenarnya memiliki kulit yang sedikit lebih sensitif. bahkan si ganteng gabisa sembarangan pake sabun mandi, gabisa juga sembarangan make baju yang bahannya ga cocok.
badan baby ugi ntar bisa muncul ruam kemerahan yang gatal.
"heh, yaampun begitu aja pun kau ngambek"ujar jimin pas uda tau alesan taehyung begitu.
"urusanmu uda selesai kan?"tanya taehyung datar pada jimin.
jimin ngangguk.
"yauda, sana pulang. dan, ini terakhir kalinya kau boleh mengajak yoongi untuk ikut ke arisan kaya tadi"ujar taehyung.
"what?! emangnya kenapa sih aku ajak baby ugi? toh dia juga seneng kok ku ajak! daripada kau anggurin dia di kantormu"ujar jimin.
"aku ga suka anakku disentuh sembarangan! kau tau kulit yoongi lumayan sensitif kan jim? kau ingat apa yang terjadi terakhir kali kau membawanya ke rumahmu dan membiarkan dia di cubit-cubit sama tetangga2mu?"ujar taehyung panjang lebar x tinggi tapi, nadanya kentara banget kesal.
jimin auto terdiam. iya, dia ingat kejadian itu. waktu itu baby ugi masih umur 3 tahun. masih gemes-gemesnya walaupun sekarang juga masih gemes sih. jimin bawa baby ugi untuk main kerumahnya dan berakhir pipi baby ugi muncul ruam merah karna di sentuh2 sembarangan.
"papa"cicit baby ugi sambil megangin tangan taehyung yang terlihat menahan kesal itu.
"maaf, aku lupa soal itu.."ujar jimin jadi ngerasa bersalah. dia sampe uda berkaca-kaca pengen nangis. hormon ibu hamil emang labil.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: