👨👦.
.
.
sekarang jimin lagi seneng banget. karna apa? ya karna 2 keponakan gemoynya lagi pada dirumah dia. tentu saja itu merupakan sebuah kebahagiaan.
"boys, ayo makan siang dulu~"ujar jimin pada baby ugi & baby kuki yang sedang asik menonton sinchan di ruang tamu.
kedua bocah yang rambutnya di iket apel itu pun menengok bersama. bikin jimin pengen nguyel saking gemesnya.
"kuki, ayo"ujar baby ugi bangun dr duduknya dan mengajak baby kuki ke ruang makan.
"yung, bantuin beldili"ujar baby kuki kesusahaan berdiri. maklumin, si kelinci tuh kan agak gembul. ditambah pake pampers dia jadi rada susah bangun.
"iyaa ayo"ujar baby ugi terus bantuin baby kuki berdiri.
mereka berdua bergandengan tangan menuju ke ruang makan.
"nah, ayo duduk sini"ujar jimin mulai angkat 2 keponakannya ke baby chair.
"waaaa cikin!"ujar baby kuki seneng liat ayam goreng.
"ontyyy, kok ada blokowiw?"tanya baby ugi.
"brokoli, ganteng. dan ya.. harus makan sayur biar sehat"ujar jimin ngusak rambut baby ugi lembut.
"ini nda enak onty.. selem ih kasal² gitu sayulnya. lidah ugi geli² kalo makan"ujar baby ugi menolak.
"hayo, kalo ga makan sayurnya.. aunty telepon uncle seok buat batalin beli mainannya ya?".
"ehh jangan dong.. yauda iya ugi makan"ujar baby ugi cemberut.
"ugi yung.. cayul enak kok!"ujar baby kuki yg emang doyan makan segalanya.
baby ugi mendengus. kuki ga ngerti seberapa bencinya ugi sama sayur, huh! -batin baby ugi sebel.
jimin terkekeh kecil ngeliat wajah cemberut baby ugi. "sayang, kalo sayurnya dimakan.. ntar aunty kasih permen yupi yang dinosaurus. gimana?"tanya jimin.
"benelan?"tanya baby ugi seketika senang. ngebayangin makan permen yupi rasa mangga yang berkarakter dinosaurus pas dingin enak nih.
"iya ganteng. sayurnya dimakan, oke?"ujar jimin.
"hem! okayyy"ujar baby ugi terus mulai makan dengan semangat.
"ontyy, kuki mau jugaa"ujar baby kuki.
"iya sayang, kuki juga ada nanti"ujar jimin.
sehabis mereka makan, mereka pun berkumpul diruang tamu. tentu saja sambil makan permen seperti yang jimin janjikan.
"onty"panggil baby ugi.
"iya, kenapa hm?"saut jimin.
"papa masih lama ga ya?"tanya baby ugi yang uda so pasti inget sama papanya.
"gatau deh. mau coba telepon?"tanya jimin.
"mauuu!"ujar baby ugi.
"yauda sini aunty teleponin".
baby ugi pun mendekat ke arah jimin yg juga uda lagi nelpon ke taehyung. ga butuh waktu lama, taehyung angkat telpon itu.
"apa ji-- oh, kau".
"papa! lagi apa? dimana?"tanya baby ugi langsung nyerocos cepet.
"di bandara. masih nunggu. kenapa?".
"oh gitu. gpp sih, tanya aja. lama banget papa".
"sabar. bentaran lagi".
"uncle taee, papa dicana?"tiba² aja baby kuki uda nimbrung ke video call.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: