👨👦.
.
.
tidak terasa waktu berlalu dengan cepat.
dan baby ugi hari ini bakalan masuk sekolah. untuk pertama kalinya, dan seperti yang kita ketahui. seberapa excitednya seorang baby ugi pas tau dia bakalan sekolah.
"papa! ayo cepatan ihhhh! lama benel sih kaya siput!".omel baby ugi didepan pintu utama rumahnya.
taehyung yang lagi nyari kunci mobil cuma ngedengus kecil. "sabar, tuyul. kunci mobil ku hilang".
"ck, kan ada mobil lain. papa nih, ada yang mudah cali yang libet!".
seketika taehyung terdiam. "bener juga".gumamnya baru sadar, kalo dia punya banyak mobil. tapi, kenapa heboh bener perkara 1 kunci mobil hilang?
akhirnya taehyung pun meraih ponsel dan dompetnya saja. beranjak keluar menyusul baby ugi yang uda rapi dengan seragam sekolahnya. seragam baby ugi lucu loh. kemeja putih dipadu sama rompi warna biru muda kotak-kotak, terus celananya warna biru,senada sama rompinya. jangan lupakan sepatu merk Gucci-nya.
kalo kata baby ugi waktu ngaca dikamar tadi, "beuh, ganteng banget ugi. tinggal cali pacal aja nih uh".
berakhir pipinya dicubit sama taehyung setelah ngomong seperti itu tadi.
..
"paa, ntal papa tungguin ugi ga?".
"engga, aku harus meeting".
"tapi, papa jemput kan?".
"diusahain".
"ih, halus bisa jemput. awas aja gabisa jemput. gausah pegang-pegang ugi".ujar baby ugi mengancam.
"iya bebek".ujar taehyung.
"ugi jadi bingung..".ujar baby ugi.
"kenapa?".
"sebenalnya ugi ini tuyul ato bebek? kayanya papa ganti-ganti telus".
taehyung hanya bisa spechless sama pertanyaan baby ugi. si bocil kenapa jadi mikirin kejelasan identitasnya itu sih? dan karna merasa gaada gunanya ngejawab pertanyaan baby ugi yang gajelas itu, taehyung milih buat diemin aja baby ugi dan fokus menyetir sebab jalanan cukup padat dipagi gini.
sepanjang jalan, baby ugi bersenandung.. sambil sesekali ikut menyanyikan lagu yang keluar dari radio mobil taehyung. judul lagunya Home. dan daritadi baby ugi sebenarnya lebih ke kumur-kumur sih karna ga bisa ngikutin nada. dia cuma bisa nyanyi dipart-part tertentu.
"jsakjfbsfyuhjab mi casa".
"ahjfahbf feel lich~".
"hnwajbfakuhs mi casa".
"wjajnasajbas switch".
taehyung gabisa menghentikan putranya sendiri karna gamau sampe ugi ngambek. jadilah, taehyung cuma bisa ngerapal sabar dalam hati. sabar-sabar tapi, pengen nyubit bibir baby ugi aja biar diem dikit. pusing taehyung denger nyanyian baby ugi yang berantakan gitu.
"maafin anakku ya, BTS-nim".batin taehyung.
dan akhirnya perjalanan pun berhenti ketika mobil taehyung ikut berhenti di lahan parkir sekolahan baby ugi.
"ayo, ku anter dulu kekelas. biar kau ga nyasar".ujar taehyung.
"sabal pa!".ujar baby ugi terus berdiri dibangku penumpang sebelah kemudi. dia turunin kaca yang ada diatas, terus dia ngaca dulu.
"ngapain kau?".tanya taehyung males.
"ngaca lah pa. emangnya ugi keliatan lagi ngapain? salto?".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: