👨👦.
.
.
di pagi hari yang sedikit mendung,
dengan sepasang ayah dan anak yang uda membelah jalanan pagi yang masih cukup sepi.
"papa, ugi ngantuk.. boleh tidul dulu,nda?"tanya baby ugi pada taehyung.
"ya, tidur aja. dipake itu jaketnya biar ga dingin"ujar taehyung.
"okey..".
"mau diturunin bangkunya?"tanya taehyung.
baby ugi mengangguk. dan taehyung pun menepikan mobilnya untuk menurunkan kursi baby ugi agar si kecil bisa tidur sebentar.
"nah, have a nice sleep"ujar taehyung sambil ngecup dahi baby ugi.
baby ugi pun hanya mengangguk. maklum, semalam ia bergadang karna keasikan main PS bersama sang grandpa, berakhir dia jadi tidurnya sedikit dan sekarang masih sangat ngantuk.
dan sesudah baby ugi terlelap, taehyung kembali mengendarai mobilnya dengan tenang. membelah jalanan pagi yang sebenarnya, masih enak untuk tidur.
1 jam lamanya, taehyung membawa mobil hingga mereka pun tiba di tempat tujuan yang ingin mereka tuju.
"ugi, ayo bangun. kita uda sampe"ujar taehyung berbisik lembut pada baby ugi sambil ngelus-ngelus dahi putranya.
baby ugi menggeliat kecil. terus matanya terbuka pelan. "kita uda sampe, pa?"tanyanya.
"huum. ayo bangun. ato kau masih mau tiduran dulu?"tanya taehyung.
"noo! ugi uda ga ngantuk. okey, lets go kita tulun!"ujar baby ugi yang langsung segar 45.
taehyung terkekeh kecil, "oke. ayo".
mereka pun segera turun dari mobil. kemudian melangkah masuk ke dalam.
..
"good molning, mama"ujar baby ugi ketika ia & taehyung sudah tiba di depan makam yoonji.
"morning, sayang"ujar taehyung juga.
kemudian baby ugi & taehyung meletakkan buket bunga mereka masing-masing yang emang uda mereka siapkan sebelum datang kesini. setelah itu, keduanya saling mengirimkan doa untuk yoonji sebelum akhirnya mendudukan diri mereka di sebelah makam yoonji.
"mama. maaf ya ugi balu sempet dateng. mama jangan malah ya sama ugi, soalnya papa sibuk telus. ugi jadi gabisa kesini"ujar baby ugi sambil melirik ke arah sang papa.
taehyung cuma mendengus kecil. ya,sebenarnya dia juga emang pengen banget kok ajak baby ugi mampir. tapi, waktu kadang tidak bisa diajak bekerja sama.
"mama apa kabal? pastinya baik dong ya, hehehe. mama halus selalu kabal baik & happy juga ya disana. bial ugi juga ikut happy!"ujar baby ugi dengan nada ceria.
tapi, keceriaan itu justru menusuk batin taehyung dengan sangat menyakitkan. taehyung kembali merasa marah pada dirinya. tapi, ia pendam karna tidak mau membuat baby ugi merasa sedih dan bersalah.
kemudian, baby ugi banyak berceloteh dengan taehyung yang diam mendengarkan.
"mama, ugi bental lagi juga uda mau jadi oppa loh! belly onty jim uda besalll banget. ugi nda sabal mau ketemu baby cancii! uh, gemass"ujar baby ugi.
"telus ya,maaa.. ugi juga uda bisa naik sepeda! diajalin sama uncle joe hehehe".
"ugi juga uda punya kolam ikan yang besall banget! semuanya dibuatin sama glandpa. glandpa sekalang uda nda selem lagi kaya dulu. yaa,meskipun kalo lagi diem tetep selem sih ma"ujar baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: