👨👦.
lets go, double!.
.
kalo kemaren taehyung yang tumbang, kali ini baby ugi yang kembali tumbang lagi.
musim panas dan musim hujan datang silih berganti tiap harinya tanpa tentu. membuat beberapa orang jadi harus sakit karna pergantian musim yang tidak jelas. dan baby ugi salah satunya.
si kecil sudah hampir 2 hari ini demam dan flu. tubuhnya terasa hangat dan juga pipinya sangat merah karna demam yang menerpanya. membuat taehyung senantiasa memantau baby ugi bahkan sampe kurang tidur karna takut sekiranya baby ugi membutuhkan dirinya.
"papa".panggil baby ugi dengan serak.
ah, mendengar suaranya yang seserak itu saja rasanya hati taehyung seperti di tusuk ribuan jarum yang begitu menyakitkan.
"iya, kenapa hm?".tanya taehyung siaga.
"pusing.. bosan".ujar si kecil.
"papa bantu elus kepalamu ya biar ga pusing lagi".ujar taehyung.
"mau sambil gendong..".ujar baby ugi.
"oke digendong".ujar taehyung tanpa basa basi langsung angkat baby ugi ke gendongan. tidak lupa taehyung raih selimut kecil milik baby ugi buat bungkus baby ugi agar tidak kedinginan.
baby ugi tentu saja langsung bersender ke dada sang papa. tubuhnya sangat hangat dan itu bikin taehyung pengen nangis.
"kenapa sih.. sakit halus datang ke ugi".keluh si kecil kesal.
"gatau papa juga".ujar taehyung.
"sebel.. jadi nda bisa main".ujar baby ugi terdengar lemah meskipun dia lagi ngomel itu.
"main terus pikirannya".ujar taehyung sambil nimang-nimang baby ugi.
"paa, kelual kamal.. bosen dikamal telus".ujar baby ugi.
"iya".
taehyung menggendong baby ugi untuk keluar kamar. sambil nepuk-nepuk pelan pantat baby ugi biar si kecil terlelap. taehyung pengen ugi istirahat karna si kecil uda melek lumayan lama dari semenjak dia makan obat 1 setengah jam yang lalu. si kecil tadi keasikan nonton sinchan makanya melek terus.
"ugi benci sakit".ujar si kecil.
"hm, papa juga".ujar taehyung.
"pengen cepet sembuh".ujar baby ugi lagi.
"iya. papa doain semoga kau cepet sembuh, cup~".ujar taehyung memberi kecupan ringan di dahi baby ugi.
dan ga lama kemudian, baby ugi akhirnya terlelap juga karna tepukan pelan yang diberikan taehyung di pantatnya.
...
baby ugi menggeliat pelan ketika merasakan elusan lembut di dahinya. perlahan matanya terbuka.
"mama?".beo baby ugi terkejut menemukan yoonji yang ada disebelahnya sedang mengelus kepalanya.
yoonji, tersenyum begitu cantik.
"halo, sayangnya mama..".ujar yoonji.
"eum. ini benelan mama?".tanya baby ugi ragu.
"iya sayang. ini mama".ujar yoonji.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: