papa and baby - 05.

3.2K 322 38
                                    

👨‍👦.

.

.

"na na na~".

baby ugi melangkah perlahan untuk keluar dari kamar mandi. bermodalkan handuk bergambar bebek miliknya yang dibelikan oleh aunty jimin, yang dililitkan dari sekitaran ketiak sampe kakinya dia.

diikuti oleh taehyung yg juga baru saja kelar mandi, hanya bermodalkan handuk yang meliliti pinggang sampe lutut.

sepasang bapak dan anak itu baru saja selesai mandi.

"paa, nanti papa ada meting lagi?".tanya ugi.

taehyung menggeleng pelan. "kenapa?".

"kalo iya.. ugi mau main di luangan papa aja.. bocen deh kalo halus ikut ke luang meting".ujar baby ugi.

"meeting not meting (re: m'e'ting")".koreksi taehyung.

"ck, yauda cih.. begitu aja pun".ujar baby ugi berdecak sebal.

taehyung menghela pelan. "gada meeting. cuma nanti aku harus ketemu klien".ujar taehyung.

"ketemunya dimana?".tanya baby ugi.

"ruangan, mungkin".balas taehyung terus mulai milah baju baby ugi yg tergantung rapih.

"hm.. kalo gitu, ugi bole ndak main ke lumah kukie aja?".tanya baby ugi.

"nope. nanti kau tidak mau pulang".ujar taehyung.

baby ugi manyun. sampe tiba² tubuhnya diangkat taehyung untuk berdiri di atas bangku. perlahan, taehyung mulai ngelepasin handuk baby ugi.

terpampanglah tubuh putih mulus dengan perut yang sedikit membuncit kedepan. dengan telaten taehyung mulai mengaplikasikan minyak telon ke tubuh baby ugi.

toel.

"gembul".ujar taehyung barusan iseng noel perut baby ugi.

baby ugi langsung memegangi perutnya. "hish, ini aset ugi ya! ndak boleh sentuh²".ujar baby ugi galak.

"nye nye.. sini,angkat tangannya".ujar taehyung kali ini mau makein bedak.

baby ugi menurut. membiarkan taehyung mulai memakaikan bedak. setelah itu, taehyung juga langsung makein baby ugi kaos berwarna cream dengan gambar jerapah. dipadu sama celana panjang berwarna hitam.

"dah, sana keluar".usir taehyung pada putranya karna dia mau pake baju.

"dih,sini kiliil".cibir baby ugi terus lari kecil untuk keluar dr walk in closet.

"kurang ajar".gumam taehyung.

••

"selamat siang,tuan kim. selamat siang, tuan muda".ujar asisten taehyung yang menyambut taehyung & yoongi di lobby. uda rutinitas.

"siang juga, noona canci~".balas baby ugi dengan wink kecilnya.

taehyung rolling eyes malas. ia pun menutup lembut wajah baby ugi dengan tangan lebarnya itu.

"tamunya uda datang?".tanya taehyung.

"o-oh, ya.. barusan saya dikabarin, katanya mereka akan telat sedikit karna mobil yang ditumpangi bannya bocor".jelas sang asisten agak kikuk, soalnya taehyung natap dia kek sinis gitu.

taehyung mangut. lalu berjalan menuju ruangan.

grauk.

"aduh, sakit!".ujar taehyung mengeluh pelan.

"siapa suluh tutup² muka ugi?!".seru baby ugi galak.

"iya iya, maaf".ujar taehyung malas.

duk!

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang