papa and baby - 45.

1.6K 234 32
                                    

👨‍👦.

.

.

taehyung duduk malas di depan sebuah stand kecil khusus anak kecil. dengan wajah datar sambil berpikir.

kenapa ia harus berada disini, berada di antara para bocah kecil yang sedang bermain kesana kemari & juga ibu-ibu yang menatapnya penuh minat. 

hm, salahkan saja namjoon yang bisa-bisanya tadi pagi mengajak baby ugi untuk pergi bersama keluarganya. tapi, secara tiba-tiba ketika menjelang siang.. namjoon menelpon meminta taehyung untuk datang ke mall untuk menggantikan namjoon menemani kedua bocah yang sedang main di dalam playground karna namjoon harus membawa seokjin buat ke klinik. 

si mama cantik tadi ga sengaja kepleset dan kakinya menghantam tembok dengan cukup kencang. jadinya, harus di bawa ke klinik agar diperiksa demi keamanan.

"papa!".

taehyung natap malas putranya. 

"jangan bengong! itu sushinya uda dimasakin kuki. dimakann!"ujar baby ugi.

taehyung menghela. kemudian mengambil piring berisi sushi mainan itu dan pura² memakannya. demi agar kedua bocah yang sedang menatapnya dengan mata berbinar itu berubah menjadi sedih karna ia menolak.

"enak nda, uncle?"tanya baby kuki.

"iya, enak"ujar taehyung sekenanya.

"yey! belalti kuki bica dong buka toko cuchi"ujar baby kuki senang bukan main.

"iya"saut taehyung ngadi-ngadi aja lah biar nih bocah seneng, pikirnya.

ditengah acara mari menonton kedua bocah lucu itu bermain, taehyung tentu saja mengundang niat ibu muda yang mencoba untuk sekedar ngobrol. nah, sebut aja seorang ibu muda bernama loly. ibu muda yang sebenarnya cantik tapi,sayang aja dandannya menor dan terlihat agak mengerikan dibanding cantik.

"sendirian aja pak momong anaknya"ujar loly membuka obrolan.

taehyung melirik malas. kenapa harus ada orang yang datang dan mengajaknya berbicara? tolong sekali, taehyung ingin tenang bermain dengan baby ugi & baby kuki tanpa gangguan orang-orang.

tau gini tadi kusewa aja nih satu tempat privat -begitu batin taehyung.

"iya"saut taehyung karna tidak mau dianggap tidak sopan.

"oh begitu.. mamanya kemana, pak? pasti asik belanja ya? duh ibu-ibu"ujar loly sambil nadanya nyinyir gitu.

taehyung ga jawab. dia cuma diem aja kali ini, ogah membalas ucapan orang yang menurutnya ga penting itu.

"ohiya pak. saya ada bawa bekal lebih. bapak mau ga? biar saya bagi hehe"ujar loly.

"bu, anaknya kebalik tuh dari prosotan"ujar taehyung dengan arahan dagunya.

loly pun menengok. kemudian ia langsung menjerit kaget pas ngeliat anaknya nyungsep & menangis histeris. dengan cepat ia menghampiri putranya itu. meninggalkan taehyung yang langsung menghela nafas lega. 

sehabis kejadian digoda loly, taehyung pun langsung memasang wajah super dingin & aura gelap yang menandakan bahwa tidak boleh ada yang mendekatinya. dan hal itu tentu berhasil, karna ibu-ibu muda lainnya auto gada yang berani mendekat sebab takut.

"papa~"seruan baby ugi membuyarkan diamnya taehyung.

"hmm?".

"makan yuk. lapel"ujar baby ugi sambil menggandeng baby kuki yang juga menatap taehyung melas.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang