👨👦.
.
.
BRAK!
"PAPAAAAA".
taehyung yang sedang fokus dengan berkas dimejanya auto tersentak dan meloncat sedikit di bangkunya karna kaget.
"upsie"ujar baby ugi dengan cengiran kecilnya.
"maaf, tuan. tadi, saya sudah--".
"hm. keluar sana"ujar taehyung ngusir joe.
"baik,tuan. saya permisi"ujar joe.
baby ugi segera berlari mendekati sang papa.
"paa, tadi ugi jatoh loh disekolah"ujar baby ugi.
"hah? mana yang luka?"tanya taehyung langsung melotot. dia langsung menangkat tubuh sang anak ke pangkuan dan mengecek keadaan baby ugi.
"cuma ini doang"ujar baby ugi menunjuk ke sikunya yang uda tertempel handsaplast gambar kucing.
"shit--".
"ih, papa ngomong kasal".
"maaf. apa lukanya sakit? kita ke dokter aja ya?".
baby ugi rolling eyes. "papa, ugi cuma lecet dikit aja. nda patah tulang".
"ya ga boleh!"ujar taehyung ngegas.
baby ugi sampe berjengit kaget. "aduh, papa nih. bikin kaget aja"ujar baby ugi sambil megangin dadanya.
"sorry.. habis, kau sembarangan ngomong".
"hehe. uda papa, ugi okay kok. ini lukanya tadi uda diobatin saem. tau ga pa, handpapast nya dipakein sama woonie loh. uwu, tadi ugi sampe dugun-dugun".
nyut.
"sok banget,hm. ngomong handsaplast aja kau masih remedial"ujar taehyung.
"lemedal itu apa?"tanya baby ugi.
"lupakan. uda makan siang belum?".
"belum. makanya ini ugi mau ajak papa makan siang. papa pasti belum makan, kan?".
"belum".
NYUTTT.
taehyung meringis karna baby ugi menarik pipinya dengan sangat lebar dan mungkin aja balas dendam karna barusan taehyung juga cubit pipi baby ugi pelan.
"tuh kan, dibilangin jangan kelja telus bagai banteng. papa ini sampe lupa makan siang"ujar baby ugi ceramah kaya emak-emak.
"ya kan papa mau makan siang denganmu".
"alesan"cibir baby ugi.
taehyung terkekeh kecil. ia jawil hidung baby ugi.
"jadi, mau makan apa? deliver? ato keluar makan?".
"kelual aja yuk. sekalian kita belbulu noona canci--- iya, boong!"ujar baby ugi segera melarat ucapannya ketika tau taehyung uda mau telepon joe.
taehyung mendengus. "uda ayo".
sepasang ayah dan anak itu kemudian segera berangkat buat makan siang. mereka memilih untuk makan siang di restoran langganan mereka.
"papa, nanti pulang kita belsihin kolam ikan yuk"ujar baby ugi tiba².
"ngapain? malas".
"ish, uda lama nda di belsihin. glandpa kan uda lama nda bisa belsihin soalnya halus bantu glandma jaga onty jim sama dede juyoon"ujar baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: