papa and baby - 43.

1.7K 241 34
                                    

👨‍👦.

.

.

"papa".

"apa?".

"coba papa bayangin--".

"gamau".

nyut.

"aduh"keluh taehyung karna betisnya dicubit baby ugi yang sedang duduk di karpet bawah dengan puzzle mainannya.

"ugi belum selesai ngomong!"ujar baby ugi greget.

"duh, iyaiya. apa?"ujar taehyung sambil menggosok pelan betisnya yg terasa sakit & nyut²an. cubitan maha baby ugi itu sangat mengerikan.

iyalah, orang baby ugi kalo nyubit tuh bukan pake jarinya. tapi, pake semua tangannya² ngegrauk daging orang dengan kencang.

"coba deh papa bayangin. kalo ugi uda dewasa. pasti ganteng banget. ya kan?"ujar baby ugi dengan senyum lebarnya.

taehyung hanya bisa masang wajah malas. menyesal banget dengerin ucapan baby ugi.

"hm aja biar cepet"ujar taehyung.

"telus, papa bayangin juga kalo ugi ntal jadi kaya laya. beuhh, pasti banyak noona canci yang mau sama ugi. aigoo, bayangin aja ugi uda seneng hehehehehe"cengir baby ugi sambil menangkup pipinya sendiri yang uda agak merah.

taehyung menghela pelan. "iya. terserah kau lah"ujarnya.

"by the way, anaknya onty jim kapan lahil ya pa? kan ugi nda sabal pengen jadi oppa"ujar baby ugi.

agaknya taehyung kaget sih denger baby ugi ngomong by the way. tapi, yaudalah ya. taehyung ga pengen terlalu ambil pusing.

"ya sabar. kau pikir hamil kaya kau bikin telor? bisa langsung mateng?"ujar taehyung.

baby ugi cemberut. dan taehyung dengan iseng malah menarik bibir si kecil.

plakkk!

"aduh"keluh taehyung sekali lagi. paha telanjangnya di pukul begitu kuat oleh baby ugi. iya, si bapak muda lagi pake celana rumahan yg pendek.

"gausah talik² bibil ugi!!! tangan papa jolok ya! abis main ipad langsung pegang bibil ugi. gimana kalo sampe bibil ugi kena kuman?!"oceh baby ugi.

taehyung cuma bisa mencibir baby ugi yang sedang marah². meledek, maksudnya. dan hal ini membuat para maid menahan gemas mereka dalam diam. tidak berani mengeluarkan reaksi sebab takut akan tuan besar mereka yang tidak pandang bulu itu.

tingtong.

"ih, siapa tuh"ujar baby ugi pada sang papa. ia dengan cepat bangun dan segera berlari kecil ke arah pintu utama.

taehyung sendiri juga langsung bangun dari sofa. menghampiri putranya yang sedang berusaha menggapai gagang pintu.

"sok tinggi"ujar taehyung.

"sok banget yang tinggi"ujar baby ugi mencibir.

"geser"ujar taehyung.

dan baby ugi segera menggeser. biar sang papa bisa membuka pintu dengan leluasa.

ceklek.

"KUKI!"seru baby ugi senang.

"UGI YUNGG"saut si bocah kelinci pada sang hyung.

kedua bocah itu pun langsung berlari masuk bersama ke dalam rumah taehyung. meninggalkan taehyung dengan namjoon.

"aku minta tolong titip jungkook dulu ya, tae"ujar namjoon.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang