papa and baby - 42.

1.8K 235 81
                                    

👨‍👦.

.

.

"papa".

"hmmm?"saut taehyung.

"ugi mau sepeda, bole nda?".

taehyung langsung menatap sang putra yang juga sedang menatapnya penuh harap.

"sepeda? buat apa?".

"main ojek pa. ya buat ugi mainin lah"ujar baby ugi ngedengus.

maid yang kebetulan sedang merapihkan rak buku dekat ruang tamu pun segera beranjak pergi setelah selesai membereskan buku² disana. ia ingin tertawa mendengar jawaban baby ugi barusan. ga berani tertawa di tempat, takut nyawanya melayang ntar.

taehyung menghela. "skuter dr hoseok hyung mana?"tanya taehyung.

"aih, ugi uda bosen pa sama skutell. pengen sepeda aja. ya ya ya? pweaseeee"ujar baby ugi dengan mengeluarkan jurus kitten eyesnya.

apa yang bisa taehyung lakukan jika sudah seperti ini?

tentu saja menuruti kemauan putra semata wayangnya itu.

"joe, belikan"ujar taehyung.

"baik, tuan"ujar joe menurut. ia langsung beranjak siap untuk pergi memesan sepeda.

"unclee!"panggil yoongi sebelum joe benar² pergi.

"ya, tuan?".

"ugi mau yang ada kling kling bukan pelmen kling kling bukan biskuit"ujar baby ugi.

"ting ting kali"ujar taehyung.

"ck, kan suara bel sepeda kling kling. ugi cuma plesetin aja"ujar baby ugi.

"terserah"ujar taehyung malas.

"yauda, uncle! pokonya yang halus ada klingkling ya. ohiya! sama ada boncengan!"ujar baby ugi.

"baik, tuan"ujar joe menurut.

kemudian joe pun pergi.

hap!

"uhuk"taehyung langsung tersedak dengan nafas yang terjepit akibat baby ugi yang secara tiba² terjun ke atas tubuhnya.

"papa, gumawoo unch sayang papa muah"ujar baby ugi memberi serangan kecupan diseluruh wajah taehyung yang uda merah akibat barusan dia berasa dunianya hampir berhenti.

"u-uhuk, i-iya. l-lain kali jangan loncat seperti tadi"ujar taehyung membenarkan posisi baby ugi diatas pangkuannya.

"hehe, soweey. ugi ga sabal mau bonceng kuki dibelakang"ujar baby ugi uda seneng ngebayangin sepedanya dia.

"kaya bisa aja"cibir taehyung.

"bisa dong papa. ugi kan hebat"ujar baby ugi.

"masa sih?"tanya taehyung terus mengigit kecil hidung baby ugi.

"aaa, papa! hidung ugi nanti ilang"rengek baby ugi sambil memegangi hidungnya.

"gpp hilang. biar kau kaya voldemort"ujar taehyung.

"enak aja! ugi ganteng gini dibilang kaya lemolt"ujar baby ugi ga seneng.

"voldemort. bukan remot"ujar taehyung.

"susu ugi!"ujar baby ugi ketus.

"kau pun--".

nyut.

"aa, swakwit"keluh taehyung karna baby ugi mencubit ganas bibirnya.

"suka suka ugi! jangan bilang lagi ugi punya susu"ujar si kecil galak.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang